Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil dan Motor Baru 2018

Konsultasi Perawatan Kendaraan? Mampir Di Booth Laris Chandra Yuks

Billy - Jumat, 3 Agustus 2018 | 20:57 WIB
Felix. Sedia informasi sebelum transaksi
Billy
Felix. Sedia informasi sebelum transaksi

Gridoto.com. Mau konsultasi perawatan kendaraan, mobil atau motor di GIIAS Tangerang Selatan, Banten? Mampir saja ke ke booth Laris Chandra di Hall 1-1X.

Pantauan gridoto, penjaga stand booth yang menjual brand STP, Turtle Wax hingga  Prestone, piawai menjawab pertanyaan pengunjung. Jadi bukan jualan doang om.

Misalnya mau tanya-tanya soal perawatan kendaraan berkelir hitam, cat metalik, waxing coating, poles bodi, interior mobil, doortrim, jok kulit, dasbor, pelek hingga mesin.

(BACA JUGA:Sikat Sob! Ada Promo Oli dari STP di GIIAS 2018)

"Varian produk kami lengkap baik untuk mobil atau motor," terang Felix Chandra,  Area sales manager PT Laris Chandra di area pameran.

Sebagai edukasi di booth tersedia banyak alat demo. Misalnya kap mesin, kaca spion, headlamp, kaca lampu hingga jok kulit.

Dicontohkan saat serombongan pengunjung menumpahkan kecap dan saos sambel ke jok kulit. Kotoran dibiarkan beberapa saat. Lantas disemprotkan STP Stuff Tuff multi purpose foam ke jok tersebut.

Billy

Didiamkan selama 2 menit hingga busanya bercampur, lantas kecap dan saos tadi dilap. Kotoran langsung hilang tak berbekas. Bisa diaplikasi buat kain, sofa atau bahan fabric.

Sejenis Stuff Tuff 600-an ml juga ada Luxe Leather, perawatan dan conditioner kulit yang  sedang diskon dari Rp 125 ribu menjadi Rp 105 ribu.

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa