Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Jadinya Kalau Datsun GO Dicangkok Gaya Nismo, Enggak Kelihatan Murahnya!

Hikmawan M Firdaus - Kamis, 26 Juli 2018 | 21:25 WIB
Datsun GO dengan gaya Nismo
Instagram @bayuhariw
Datsun GO dengan gaya Nismo

GridOto.com - Wajah Datsun GO yang baru memang lebih segar. Enggak berlebihan kalau dengan komposisinya saat ini GO gampang juga dimodifikasi.

Ubahan Datsun GO satu ini terpantau dalam unggahan akun Instagram @bayuhariw.

Modifikasi bentuk digital satu ini bisa dibilang kreatif karena mengambil tema Nismo Performance.

(BACA JUGA: Komparasi Fitur Brio RS vs Datsun GO, Siapa Yang Lebih Lengkap?)

 

Datsun Go Nismo Performance Package What If Datsun Go tuned by Nismo? Ide ini berawal pada saat gw browsing di internet dan menemukan line-up Nismo, yang mana akhir-akhir ini hampir keseluruhan modelnya gw suka, khususnya dari segi eksteriornya. Nissan Motorsport (Nismo) merupakan divisi dari merk Nissan yang berperan dalam hal motorsport, tuning house, dan performance. Line up mereka dari GTR, 370Z, Note sampai Juke. Oleh Nismo dirombak sedemikian rupa bukan hanya eksteriornya saja tapi handling dan juga performance. Pada digital modification kali ini gw mengadaptasi aerodynamic kit dari Nissan Note Nismo. Adapun yang mengalami perubahan adalah dari front bodykit, front grille, side mirror, side skirt, rear spoiler, rear bodykit hingga bagian kaki-kaki. Part favorit gw adalah pada saat mengganti lampu depan dan belakang yang berasal dari Datsun GO Cross Concept, membuat tampilannya lebih 'fresh' dan futuristik. Satu lagi yang menjadi ciri khas rombakan oleh Nismo, garis berwarna merah disetiap bodykit dan juga grille membuat penampilan lebih sporty. Hmm... Kira-kira kalau ada Datsun GO seperti ini, pada minat ga? Atau ada yang mau modifikasi Datsun Go seperti ini? Hehe Semoga Digital Modification Datsun Go ini bisa menjadi sumber referensi dan inspirasi. #datsun #datsungo #datsungopanca #gopanca #datsunindonesia #datsun_dgci #autonetmagz #otomotif #otomotifmodifikasi #otomotifweekly #nmaa #nmaaid #otodriver #goodrides #speedtuner #photoshop #digitalmodification #digimod #digimods #graphicdesign #layout #illustrationoftheday #dribble #behance (002/003)

A post shared by Bayu Hari Wibisono (@bayuhariw) on

Seperti yang kita tahu bahwa Nismo atau singkatan dari Nissan Motorsport merupakan salah satu tuner in-house dari Nissan.

Alhasil, bentuknya berubah drastis menjadi lebih segar dan sporty tentunya.

Dalam caption-nya mengatakan idenya berawal dari kesukaanya terhadap line-up Nismo.

Fascia menjadi salah satu yang paling banyak menerima ubahan digital satu ini.

(BACA JUGA: Komparasi Small Hatchback Datsun GO CVT VS Brio RS. Siapa Paling Nyaman?)

Mulai dari bentuk lampu depan, gril, hingga bumper semua berubah lebih agresif.

Cara Dandani BMW Seri 5 E28, Biar Auranya Makin Mahal dan Mewah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa