Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Resmikan Training Center di Bandung, Perkuat Pelayanan Purna Jual

Taufiq JF Putra - Kamis, 26 Juli 2018 | 18:28 WIB
Peresmian Mitsubishi Regional Training Center di Bandung
Mitsubishi
Peresmian Mitsubishi Regional Training Center di Bandung

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) di Bandung pada 26 Juli 2018.

Training center khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ini merupakan MRTC yang ke-8 di Indonesia setelah sebelumnya MMKSI sudah memiliki 7 MRTC.

Ketujuh MRTC tersebut berada di Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Makassar, dan Banjarbaru.

Training center ini merupakan komitmen Mitsubishi dalam memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi baik dari sisi sales maupun aftersales.

(BACA JUGA: Enggak Kesampaian Beli Kawasaki Versys-X 250, Motor Ini Bisa Jadi Pelarian )

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI berharap MRTC ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan layanan purnajual.

"Maka selain terus berupaya menambah jaringan diler berstandar Mitsubishi di seluruh Indonesia, diperlukan kualitas tenaga kerja yang profesional dan handal," ujar Irwan dalam keterangan resmi Mitsubishi.

"Sehingga peningkatan angka penjualan dapat diimbangi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam memberikan layanan terbaik Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia," sambungnya.

MRTC di Bandung ini dilengkapi dengan fasilitas 2 ruang kelas technical dan 1 ruang kelas non-technical.

Juga ada area workshop (meliputi ruang praktik, kendaraan praktik, perlengkapan dan peralatan bengkel), dormitory, kantin, dan tempat olahraga.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa