Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serius Kampanyekan Safety Riding, Main Dealer Honda Jakarta Tangerang Incar Juara di Kompetisi Safety Riding Nasional

Anton Hari Wirawan - Selasa, 17 Juli 2018 | 13:35 WIB
Kegiatan Safety Riding Wahana
Istimewa
Kegiatan Safety Riding Wahana

GridOto.com - Dalam keikut sertaannnya di ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC), main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) optimis jadi yang terbaik.

Bukan tanpa alasan, Wahana mengkalim, tim safety ridingnya telah melakukan persiapan yang maksimal untuk mengarungi kompetisi tersebut.

“Selaku pelopor berkendara aman, astra honda sangat serius sebar paham safety riding pada masyarakat. Menyambut kontes nasional tahun ini Wahana perketat jadwal latihan dan bimbingan,” ujar Head of Technical Service Funtion Wahana, Taufiqurrohman, dalam keterangan resminya.

"Selain itu, sikap optimis ini didukung dengan hasil AH-SRIC tahun lalu, diamana Wahana menyabet juara 2 Adivisor community wanita, serta juara 1 untuk kelas instruktur (skutik wanita)," tambahnya.

(BACA JUGA: Suaranya Bikin Merinding, Video dari Dekat Mobil Balap Tanpa Pengemudi)

Menurutnya, Wahana juga serius untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya berkendara aman.

Tim safety riding Wahana mendata, sepanjang 2018 telah melakukan edukasi di 70 sekolah (TK, SD SMK, universitas), 12 komunitas, 19 perusahaan, edukasi safety riding konsumen Honda Jakarta Tangerang serta di 25 kegiatan promosi Honda.

Bukan cuma itu, pada April lalu, Wahana menyelenggarakan kompetisi sefaty riding tingkat regional dengan tiga kelas yang dikompetisikan, yaitu komunitas pria, komunitas wanita, dan dealer advisor.

Selain itu, Wahana juga miliki safety riding training center yang dilengkapi dengan trek safety riding di kawasan Jatake, Tangerang.

(BACA JUGA: Ada Lagi, Video Antar Pembalap Road Race Pukul-pukulan di Bojonegoro)

"Dengan latihan dan fasilitas inilah, tim safety riding Wahana optimis dapat berikan hasil terbaik pada 8 kategori yang akan berlangsung, seperti instruktur kelas BigBike, instruktur kelas sport, instruktur kelas skutik, instruktur group, advisor dealer, advisor komunitas kelas sport, advisor komunitas kelas skutik," ucapnya.

Kompetisi AH-SRIC akan berlangsung pada 17 - 19 Juli 2018 di Pekanbaru.

Kompetisi safety riding nasional tersebut telah memasuki usia ke 12 dengan mengusung tagline #Cari_aman

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa