Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakar Auto Detailing Internasional Dari Italia Bagi Ilmu Di Indonesia

Antonio Beniah Hotbonar - Kamis, 12 Juli 2018 | 10:52 WIB
Bigfoot International Detailing Class by Fabrizio
Antonio Beniah Hotbonar/GridOto.com
Bigfoot International Detailing Class by Fabrizio

GridOto.com-PT Milenia Mega Mandiri selaku pemegang merek Rupes Bigfoot di Indonesia mengadakan acara "Rupes Bigfoot International Detailing Class by Fabrizio Gagliardi" di Jakarta (11/7).

Ini merupakan kali kedua Rupes Indonesia mendatangkan profesional di bidang auto detailing untuk berbagi ilmu dan pengalaman.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini Rupes Indonesia membahas hal-hal lebih mendalam mengenai teknik auto detailing dengan hasil professional dari Fabrizio Gagliardi yang didatangkan langsung dari Italia.

Fabrizio Gagliardi selaku Rupes International Training Manager, merupakan pakar auto detailing berskala Internasional, ahli untuk semua jenis dan teknik auto detailing pada penggunaan mesin rotary dan DA (dual action).

Pengalamannya sebagai trainer untuk brand auto detailing terkemuka dunia dan key member dari IDA (International Detailing Association) diharapkan mampu membawa kemajuan khususnya untuk para pelaku auto detailing Indonesia.

(BACA JUGA: Mercedes-Benz W124 Alias Mercy Boxer, Mobil Bersejarah di Indonesia)

"Saya melihat antusiasme tinggi dari para peserta yang datang dari beragam latar belakang, mulai dari pemula sampai yang sudah profesional di bidang detailing," ungkap Fabrizio saat diwawancarai GridOto.com (11/7).

Dalam kesempatan ini, Fabrizio membagikan pengalaman dan tips khusus seputar pengaplikasian mesin Rupes Bigfoot yang memang dirancang khusus sebagai terobosan teknologi mesin poles untuk menjawab semua kebutuhan dunia auto detailing.

"Acara ini diharapkan dapat menjadi pengalaman baru bagi peserta dan dapat menambah wawasan dan pengetahuan lebih banyak tentang dunia autodetailing," terang Yanuar F. Zakir, Advertising and Promotion Manager, Rupes Indonesia.

Dalam acara ini peserta juga diberikan kesempatan untuk melakukan praktek detailing pada media yang dibimbing langsung oleh Fabrizio Gagliardi.

"Selain itu, acara ini juga sebagai momentum pertemuan para pelaku autodetailing Indonesia untuk saling bertukar informasi," tutup Yanuar.

Editor : Dwi Wahyu R.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa