Lebih dari 40 Kendaraan Terbaru dan Konsep Akan Hadir di GIIAS 2018

Thio Pahlevi - Rabu, 11 Juli 2018 | 06:55 WIB
Yohanes Nangoi, ketua umum GAIKINDO dalam acara press conference GIIAS 2018
Thio Pahlevi
Yohanes Nangoi, ketua umum GAIKINDO dalam acara press conference GIIAS 2018

GridOto.com – Jelang diselenggarakannya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, 25 merek mobil dan 11 merek motor akan meramaikan pameran otomotif ini.

Tercatat, lebih dari 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan pada GIIAS 2018.

“Fakta GIIAS adalah ajang yang ditunggu publik untuk mencari informasi terbaru dari industri otomotif membuktikan GIIAS sebagai kekuatan pendorong yang memengaruhi masyarakat Indonesia,” ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang juga Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 (10/7).

“Saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep akan diluncurkan di GIIAS 2018, yang tentunya akan mencerminkan teknologi Beyond Mobility”, lanjutnya dalam acara Press Conference GIIAS 2018 yang ketiga di Jakarta.

(BACA JUGA: Lama Tidak Juara, Johann Zarco Mengaku Rindu Lakukan Selebrasi Salto)

Beberapa kendaraan yang merupakan World Premiere juga akan diperkenalkan di GIIAS 2018.

Ia juga meyakini bahwa seluruh peserta GIIAS akan menghadirkan kejutan bagi para pengunjung.

“Selain kendaraan roda empat atau lebih, akan ada juga peluncuran 8 motor baru dan konsep pada GIIAS 2018,” terang Rizwan.

GIIAS 2018 juga akan memperkenalkan inovasi teknologi dalam Beyond Mobility Area yang akan mendemonstrasikan keunggulan teknologi tersebut kepada pengunjung lewat interaksi langsung.

(BACA JUGA: Simak, Ini Daftar Aksesoris Gratis Vespa di Pameran Piaggio Indonesia)

GIIAS sebagai panggung dimana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas, mengukuhkan GIIAS sebagai world-class auto show.

“Ini artinya, GIIAS akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari dunia internasional,” tegas Rizwan.

“Sehingga, ide dan inspirasi yang dihadirkan GIIAS tidak hanya akan memberikan influence untuk publik nasional, namun juga akan menjadi inspirasi dunia otomotif internasional, khususnya Asia Pasifik,” tambahnya.

Acara yang bertemakan "Beyond Mobility" ini nantinya akan digelar pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang.

Tema ini sendiri memiliki arti sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa