Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Main Dealer Honda Jakarta Tangerang kembali Gelar Honda Sport Motorshow 2018

Anton Hari Wirawan - Minggu, 8 Juli 2018 | 15:30 WIB
Honda CB150R dipajang di Honda Sport Motorshow Serpong
Istimewa
Honda CB150R dipajang di Honda Sport Motorshow Serpong

GridOto.com - Setelah sukses digelar di Cibubur beberapa waktu lalu, kini main dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar acara Honda Sport Motorshow 2018 di Serpong, Tangerang.

Seperti sebelumnya, Honda Sport Motorshow 2018 digelar untuk memberi kesempatan bagi pengunjung agar lebih mengetahui produk motor sport Honda.

Tak ketinggalan, Wahana turut menampilkan empat motor sport jagoan Honda yakni CBR250RR, CBR150R, CB150R, dan Honda CB150 Verza.

Beragam kegiatan dilakukan Wahana di acara ini, mulai dari test ride, penjualan unit, stand Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Accesories (HGA), penjualan Honda Apparel, edukasi safety riding, games, hingga hiburan dari artis nasional dan kali ini akan dimeriahkan NEV (Nidji Electric Version) dan Dea.

Kemeriahan Honda Sport Motorshow 2018 di Serpong
Istimewa
Kemeriahan Honda Sport Motorshow 2018 di Serpong

(BACA JUGA: Tiga Video Menarik Minggu ini: Hyundai H-1, Peugeot 3008, Merecedes-Benz E 200)

“Honda Sport Motoshow kami jalankan di 4 lokasi berbeda. Selain strategi promosi, banyak konsumen yang belum sempat tes produk sport Honda, melalui acara inilah kami berikan kesempatan luas bagi konsumen yang selama ini masih penasaran dengan ketangguhan tipe sport Honda,” papar Ario, Head of Marketing Wahana dalam siaran persnya.

"Tidak hanya sekedar jajal performa, pada kesempatan ini Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana ikut berikan pemahaman tentang berkendara aman khususnya dengan tipe sport Honda," lanjutnya.

Ario menyebut, penjualan motor sport Honda sepanjang enam bulan awal cukup baik

Selama periode Januari hingga Juni 2018, Wahana telah berhasil menjual hingga 7.800 unit motor berjenis sport.

(BACA JUGA: MXGP Semarang Race ke-2: Jeffrey Herlings Menunggu 21 Menit)

"Angka penjualan ini berhasil karena didukung berkat produk berkualitas yang dikeluarkan PT Astra Honda Motor dan maksimalnya jaringan after sales lewat Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang optimal di wilayah Jakarta dan Tangerang," ujarnya.

Dalam acara ini, Wahana juga memberikan promo menarik yakni potongan harga untuk setiap pembelian CB50R.

Bukan hanya itu, pada kesempatan ini, konsumen atau pengunjung juga dapat mencari informasi terkait kegiatan komunitas sport Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa