Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudah Jaga Keamanan Kota Bandung Non Stop 24 Jam, 15 Unit Kawasaki D-TrackerX 250 Jadi Hadiah Spesial untuk Tim Prabu

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 3 Juli 2018 | 21:37 WIB
Tim Prabu Polrestabes Bandung dengan Kawasaki D-Tracker X 250
Instagram/@ridwankamil
Tim Prabu Polrestabes Bandung dengan Kawasaki D-Tracker X 250

GridOto.com - Walikota Bandung Ridwan Kamil sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polrestabes Bandung, khususnya tim Prabu yang selama 24 jam dalam sehari menjaga Kota Bandung.

"Ini dari rakyat, uang rakyat, dan dikembalikan untuk mengamankan masyarakat Kota Bandung. Pemberian ini juga memanfaatkan momentum HUT ke-72 Bhayangkara," ujar pria yang kerap disapa Emil ini. 

"Sifatnya pinjam pakai dengan waktu yang tidak terbatas," tambah Emil di Balai Kota Bandung.

Ia sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polrestabes Bandung, khususnya tim Prabu yang selama 24 jam dalam sehari menjaga Kota Bandung.

(BACA JUGA: Ternyata Kapal Feri yang Angkut 48 Kendaraan Bermotor Ini Bukan Tenggelam, Tapi Sengaja Dikandaskan)

Dari penjelasan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo kepada Emil, dikemukakan bahwa angka kriminalitas di Kota Bandung turun 41 persen dengan perbandingan tahun 2016 ke tahun 2017.

Sudah lebih dari setahun Pemerintah Kota Bandung menjanjikan kendaraan operasional untuk Tim Prabu Polrestabes Bandung, tapi menunggu waktu yang tepat serta spesifikasi sepeda motor yang mumpuni.

Emil berjanji, pihak Pemerintah Kota Bandung akan memenuhi seluruh kebutuhan dan memfasilitasi segala sesuatu yang berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan.

Baru pada tahun 2018 ini akhirnya Pemkot Bandung memberikan motor yang dirasa cocok untuk mendukung kegiatan Tim Prabu Polrestabes Bandung yaitu Kawasaki D-TrackerX 250.

 

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Tribun Jabar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa