Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biar Enggak Dimaling Lagi, Wali Kota Jakarta Selatan Suruh Camat Jaga Penutup Gorong-gorong Underpass Mampang

Ditta Aditya Pratama - Senin, 25 Juni 2018 | 20:44 WIB
Penutup gorong-gorong di Underpass Mampang hilang lagi
Kompas.com
Penutup gorong-gorong di Underpass Mampang hilang lagi

GridOto.com - Kejadian pencurian penutup gorong-gorong di Underpass Mampang sudah dua kali terjadi.

Dengan tidak adanya penutup gorong-gorong, tentunya lubang di jalanan bisa membahayakan terutama untuk pengendara motor.

Kembali hilangnya grating atau penutup gorong-gorong yang terletak di Underpass Mampang-Kuningan membuat Pemerintah Kota Jakarta Selatan mengecam tindakan oknum tersebut.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi tersebut saat ditanyai TribunJakarta.com usai menghadiri acara silahturahmi di kediaman ulama di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

"Underpass Mampang tetap saya minta ke pak Camat untuk Patroli. Karena itu memang kriminal. Karena itu memang kriminal. Sudah diganti dicolong lagi. Mudah mudahan segera ketangkep lah itu," ujarnya kepada TribunJakarta.com, Senin (25/6/2018).

Di lain pihak, untuk menindaklanjuti kasus pencurian grating agar tak terulang kembali, Dinas Bina Marga DKI Jakarta akan memasang kamera Closed Circuit Television (CCTV) di Underpass tersebut.

"Supaya tidak hilang lagi kita pasang CCTV di sekitar underpass tersebut sehingga bisa ketawan yang tidak berbuat baik di situ," tutup Heru Suwondo selaku Kepala Bidang Jembatan dan Jalan Dinas Bina Marga DKI Jakarta.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Wali Kota Jakarta Selatan Perintahkan Camat Patroli untuk Jaga Penutup Gorong-gorong

 

Setelah meluncurkan seri X3000 replika Giancomo Agostini, AGV juga memperkenalkan seri X70 replika Renzo Pasolini. Bagi yang belum tahu, Renzo Pasolini juga pembalap asal Italia yang bertempur satu era dengan Giancomo Agostini. Sayang, kecelakaan di GP Monza, Italia pada 1973 harus merenggut nyawa Pasolini. Bagi kamu yang berminat, X70 Replica Pasolini ini dijual seharga 289,99 Poundsterling atau setara Rp 5,4 jutaan! Cocok banget nih buat kalian para pembesut motor beraliran Cafe Racer atau skuter Italia. Simak berita lengkapnya aja bro, di GridOto.com (klik link di bio) #agv #helmretro #renzopasolini #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

A post shared by GridOto (@gridoto) on

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Tribun Jakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa