Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Sediakan 20 Mobil Dispenser Jelang Arus Balik Lebaran 2018

M. Adam Samudra - Rabu, 20 Juni 2018 | 12:33 WIB
Ilustrasi mobil dispenser Pertamina
Kompas.com
Ilustrasi mobil dispenser Pertamina

GridOto.com- Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito menyatakan, Pertamina siap mengamankan pasokan BBM pada arus balik mudik Lebaran 2018.

Pertamina menyiagakan 20 Mobil Dispenser lebih banyak dibandingkan 9 Mobil Dispenser yang tersedia pada 2017.

Sebanyak 63 Kios Kemasan yang pada masa Satgas sebelumnya hanya 25 Kios.

(BACA JUGA: Roda Mobil Hilang Dicuri, Pelakunya Ditemukan Lagi Dikerubutin Warga)

Peningkatan yang terbesar terdapat pada layanan Motor Kemasan yang bertambah menjadi 200 motor, padahal tahun 2017 hanya 83 motor.

“Untuk antisipasi peningkatan konsumsi yang naik tajam, Pertamina juga menyediakan 105 buffer tank BBM dan 10 juta liter BBM kemasan yang tahun sebelumnya hanya 4.5 juta liter,” kata Aditma di Jakarta, Rabu (20/6/2018).

Untuk itu, masyarakat diimbau agar mengisi BBM penuh tanki kendaraan pada SPBU wilayah keberangkat, agar tetap nyaman dan aman di perjalanan.

Bagi masyarakat yang mengalami kelelahan di perjalanan, dapat menikmati fasilitas Serambi Pertamax, khususnya arus balik di jalur Tol dan Non Tol Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Apabila membutuhkan bantuan informasi mengenai BBM dan LPG, dapat menghubungi Contact Center Pertamina 1-500-000.

 

Honda terus membuat gebrakan, kali ini mereka kembali menyegarkan wajah baru pada line up-nya yakni Honda HR-V. Perubahan tidak terlalu banyak, yakni terdapat di bagian bumper depan dan gril baru. Tak hanya itu, lampu depan LED tipe reflektor seperti Civic hadir di HR-V facelift ini. Penambahan juga terjadi pada sistem LaneWatch dengan monitoring blind spot berbasis kamera serta pengereman darurat otomatis. Sistem LaneWatch sebelumnya hanya tersedia di CR-V dan Accord. Mengenai pengereman darurat otomatis, Honda memberikan nama City Brake Assist. Fungsinya untuk mencegah tabrakan dengan menerapkan pengereman otomatis. City Brake Assist juga bisa mencegah mobil meluncur ketika pengemudi salah injak pedal. Yuk simak berita otomotif terlengkap di GridOto.com (klik link di bio) #honda #hondahrv #hondaisme #hrvfacelift #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

A post shared by GridOto (@gridoto) on

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa