Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biar Makin Paham, Jasa Marga Sosialisasikan Asean Games ke Pemudik

M. Adam Samudra - Senin, 11 Juni 2018 | 09:29 WIB
Jasa Marga saat mensosialisasikan ajang Asean Games ke pemudik
Jasa Marga
Jasa Marga saat mensosialisasikan ajang Asean Games ke pemudik

 GridOto.com- PT Jasa Marga (Persero) menyelenggarakan sebuah gelaran bertajuk “Mascot On Rest Area”, Minggu (10/6/2018).

Tujuannya adalah dalam rangka menyemarakkan sekaligus sosialisasi perhelatan Asian Games 2018 dan memeriahkan pelaksanaan arus mudik dan balik.

Komisaris Utama Jasa Marga Refly Harun menyambut baik gelaran Asian Games 2018 yang akan berlangsung di dua kota sekaligus, Jakarta dan Palembang, pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

"Terakhir kali Indonesia menggelar Asian Games adalah di Tahun 1962, suatu kebanggaan bagi kita pada tahun ini Indonesia akan menjadi tuan rumah lagi," kata Refly Harun.

(BACA JUGA: Ngeri, Video Bus Pemudik Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipali)

“Tugas masyarakat adalah untuk selalu mendukung atlet Indonesia yang akan berlaga nanti. Mudah-mudahan atlet Indonesia berjuang secara maksimal dan sportif, dan dapat membawa nama harum bangsa.

Sosialisasi yang digelar di Rest Area Km 207 A Ruas Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) 

Guna menyuarakan dukungan, dalam acara “Mascot on Rest Area” tersebut turut dihadirkan pula tiga maskot Asian Games, yaitu Bhin Bhin, Atung, dan  Kaka. 

Selain itu, digemakan pula lagu tema Asian Games 2018 dan para pengunjung rest area dimungkinkan untuk menari bersama para maskot.

(BACA JUGA: Seken Keren: Incar Honda Civic FD, Mending Pilih Tipe 1.800 cc Atau 2.000 cc?)

Para pemudik yang tengah beristirahat di Rest Area Km 207 A Ruas Palikanci pun sangat antusias dan terhibur dengan menyaksikan acara  tersebut. 

Mereka turut terlibat atas panggung untuk memainkan permainan seputar Asian Games dan mengabadikan momen foto bersama dengan maskot Asian Games.

Pada kesempatan yang sama, Jasa Marga bersinergi dengan Perbankan turut menerbitkan uang elektronik bertema Asian Games 2018.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa