Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NexDrive Berikan Promo Khusus di Pameran Kemayoran

M. Adam Samudra - Rabu, 6 Juni 2018 | 19:23 WIB
Nexmedia berikan promo di Jakarta Fair Kemayoran 2018
Nexmedia
Nexmedia berikan promo di Jakarta Fair Kemayoran 2018

GridOto.com- Jakarta Fair Kemayoran 2018 jadi momen spesial bagi Nexmedia untuk menggaet pelanggan baru sebanyak-banyaknya. 

Andy Jobs selaku Direktur Marketing, Sales dan Produk Nexmedia dan NexDrive mengatakan kali ini Nexdrive sebagai layanan TV berlangganan di Mobil punya penawaran khusus.

"Kampanye promo 345 di Jakarta Fair 2018, merupakan bukti komitmen Nexmedia dalam memberikan promo terbaik bagi calon pelanggan kami," ujar Andy di Jakarta melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (6/6/2018).

"Kehadiran kami di JFK 2018 juga diharapkan dapat mempermudah calon pelanggan untuk mendapatkan informasi terbaik dan terkini mengenai layanan Nexmedia dan juga NexDrive," ujarnya menambahkan.

(BACA JUGA: Tak Kasatmata, Ternyata Ada 3 Perbedaan Antara Motor Lorenzo dan Dovizioso)

Harga mulai dari Rp.3.120.000, pelanggan akan dapat perangkat NexDrive, instalasi, paket tayangan 3 bulan All Channels, dan juga paket head unit eksklusif untuk mobil pelanggan. 

Paket bundling Nexmedia dan NexDrive juga tersedia pada JFK 2018 mulai dari 374 ribuan per bulan.

Sedangkan khusus bagi pelanggan yang menginginkan tayangan channel TV lokal, NexDrive pelanggan dapat membeli Paket Merdeka dengan harga Rp.2.750.000.

Menariknya, harga tersebut sudah termasuk perangkat dan paket tayangan channel local terlengkap selama 12 bulan.

Setiap pembelian NexDrive di ajang JFK 2018 pelanggan juga akan dapatkan hadiah langsung dan kesempatan hadiah eksklusif melalui permainan Wheel of Fortune.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa