Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Brandstory

Konten Ini Merupakan Kerjasama Gridoto dengan Djarum 76


Holiday Fun Drive 2018

76 Rider Dorong Generasi Muda Berprestasi di Bidang Extreme Sports

Rizky Septian - Rabu, 6 Juni 2018 | 16:00 WIB
Agha saat lakukan freestyle di Sirkuit Paramount, BSD, Tangerang
Istimewa
Agha saat lakukan freestyle di Sirkuit Paramount, BSD, Tangerang

Brandstory - Bertempat di Sirkuit Paramount, Bumi Serpong Damai, Tangerang, 76 Trial Game menyelenggarakan agenda syuting TVC, Selasa (15/5). Ada yang istimewa dalam agenda kali ini. Dua 76 Rider muda, Agha Riansyah Putranto dan M Zulmi Aristiawan, diikutsertakan untuk menaklukkan tantangan freestyle ekstrem.

M Zulmi Aristiawan dan Agha Riansyah Putranto, anggota Riders 76, seusai lakukan freestyle ekstrem
Rizky
M Zulmi Aristiawan dan Agha Riansyah Putranto, anggota Riders 76, seusai lakukan freestyle ekstrem

Untuk menyempurnakan aksi kedua pembalap papan atas tersebut, 76 Trial Game membuat alat terbaik dari hasil karya anak bangsa, dengan desain dan tingkat keamanan yang terjamin. Sebab, aksi freestyle yang dilakukan tidaklah main-main.
Agha dan Zulmi ditantang untuk melakukan 5 meter Quarter Pipe Ramp FMX dan 35 meter long Table Top. Aksi freestyle tersebut merupakan yang pertama kali ditampilkan di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Agha saat taklukkan tantangan 5 meter Quarter Pipe Ramp FMX
Istimewa
Agha saat taklukkan tantangan 5 meter Quarter Pipe Ramp FMX

Dengan latihan intensif dan skill yang mumpuni, tentu saja mereka berhasil menaklukkan tantangan ekstrem tersebut. Selain dua aksi ekstrem premier tersebut, Agha dan Zulmi juga berhasil melibas tantangan Turn Up Whip, Superman Whip, Heel Clicker, dan Rock Solid.

Pada pembuatan TVC terbaru ini, pihak penyelenggara event Trial Game, berharap Aksi Agha dan Zulmi dapat memotivasi talenta-talenta muda lainnya di Indonesia untuk berani menyalurkan bakatnya, menjadi freestyler andal seperti Agha dan Zulmi.

Untuk dapat melihat aksi dan kehebatan Agha, Zulmi juga 76 Rider lainnya, saksikan persaingan ketat dan sengit mereka di Trial Game yang akan diselenggarakan di Jember, Jawa Timur, pada tanggal 13 - 14 Juli 2018, Lumajang, 7 - 8 September 2018, Tuban, Jawa Timur, pada tanggal 5 - 6 oktober 2018, dan seri pamungkas di Ambarawa, Jawa tengah, pada tanggal 16 - 17 November 2018.

Syuting TVC ini juga diramaikan dengan aksi freestyle ATV
Istimewa
Syuting TVC ini juga diramaikan dengan aksi freestyle ATV

Selain aksi dengan motor trail, ada pula aksi ATV Freestyle yang menambah seru suasana syuting pembuatan TVC ini. Hal ini merupakan komitmen dari 76 Rider, sebuah wadah dari seluruh kegiatan sport bagi kawula muda Indonesia seperti Downhill dan Freestyle BMX untuk terus mendorong generasi muda Indonesia yang berprestasi di dunia extreme sports.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa