Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biar Turing Makin Enak, Nih Aksesori Softbag Buat BMW G 310 GS dan G 310 R

Luthfi Anshori - Selasa, 5 Juni 2018 | 14:57 WIB
BMW G 310 GS dengan aksesori terpasang
Farhan
BMW G 310 GS dengan aksesori terpasang

GridOto.com – Sebagai motor adventure, BMW G 310 GS, cocoknya diberi tambahan kompartemen, biar bisa bawa barang banyak.

Kebetulan nih, flagship store BMW Motorrad Indonesia yang berlokasi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, sudah sediakan aksesori softbag untuk G 310 GS.

“Karena produknya sendiri masih terbilang baru, aksesori G 310 GS yang tersedia pada kami hanya satu, yaitu boks belakang berupa small softbag,” ujar Iwang, dari bagian sparepart dan aksesori BMW Motorrad Indonesia (4/6).

Softbag dengan merek BMW Motorrad ini mampu menampung barang maksimal 35 liter, dengan kemampuan tahan air dan sistem pengikat yang bisa disesuaikan.

(BACA JUGA: Curhatan Pemilik TVS RR 310, Tuas Rem Belakang Tiba-tiba Patah?)

Jika berminat dengan softbag ini, tinggal pasang saja, karena tidak perlu braket tambahan lagi.

“Khusus luggage carrier ini, pengguna bisa langsung pasang ke braket bawaan di bagian belakang motor. Bisa dipasang ke dan G 310 R dan GS” tutup Iwang.

Bagi Anda user BMW G 310 R dan GS yang berminat pasang dan ingin mengetahui harganya, bisa hubungi melalui telepon atau datangi langsung ke dealer BMW Motorrad di Jl. TB. Simatupang No.100, Cilandak Barat, Jakarta Selatan (021-2765-4000).

Editor : Luthfi Anshori

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa