Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Servis Motor BMW, Bagaimana Ketersediaan Sparepart-nya?

Luthfi Anshori - Rabu, 6 Juni 2018 | 08:28 WIB
Motor milik pengguna di bengkel resmi BMW
Farhan
Motor milik pengguna di bengkel resmi BMW

GridOto.com – Meskipun dikenal sebagai produsen mobil mewah dari Eropa, BMW juga memiliki lini produk roda dua dengan nama BMW Motorrad.

Jenis motor yang ditawarkan pun beragam, mulai motor jenis adventure berkapasitas besar hingga motor sport dengan konsep retro.

Nah bagi para pemilik motor BMW, bagaimana jika motor sudah masuk masa servis dan perlu dilakukan penggantian sparepart?

“Untuk semua tipe sparepart fast moving sudah tersedia seperti kampas rem dan oli, jadi gak perlu tunggu lama jika hanya servis ringan,” kata Iwang, penanggungjawab bagian sparepart BMW Motorrad Indonesia, Cilandak, Jakarta Selatan pada Gridoto (4/6).

(BACA JUGA :Nih, 4 Penyebab Mika Headlamp Motor Meleleh)

Sedangkan untuk sparepart slow moving, barang baru akan tersedia setelah pemilik melakukan pemesanan.

“Komponen seperti accidental part seperti bodi perlu order terlebih dahulu, caranya bisa dengan menyertakan nomor rangka motor kepada kita,” ujarnya.

Sebagai representasi dari dealer dan bengkel pusat, BMW Motorrad Indonesia juga membuka pintu pada pemilik motor BMW keluaran lama untuk memesan sparepart jika dibutuhkan.

Sparepart fast moving yang sudah tersedia hanya berlaku pada model motor BMW yang dijual saat ini ya oleh BMW Motorrad Indonesia, untuk keluaran lama khususnya model klasik perlu melakukan pemesanan, baik sparepart slow moving maupun fast moving.

Editor : Luthfi Anshori

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa