D-Max Ini Dari Diler Langsung Kirim ke Bengkel Buat Transformasi

Iman - Kamis, 31 Mei 2018 | 20:24 WIB
Isuzu D-Max 2018 Pantang Pulang Sebelum Rubah Tampang
Kyn
Isuzu D-Max 2018 Pantang Pulang Sebelum Rubah Tampang

GridOto.com - Umumnya mobil jenis double cabin yang dimodifikasi pasti berkisar antara Ford Ranger, Nissan Navara, dan Toyota Hilux.

Namun tidak dengan pria yang bernama Sasongko DTT ini, “Saya mau yang beda dan jarang orang lirik, jadi juga kemungkinan disamain sangat kecil,” ujar Sasongko.

Apa sih yang dia pilih? Yup, Isuzu D-Max terbaru berkelir hitam! Tanpa mau mengungkapkan alasannya, ia pun langsung memesan langsung satu unit anyar dari dealer Isuzu di Jakarta.

Gimana? Jadi Sangar ya!
Kyn
Gimana? Jadi Sangar ya!

Namun ia tidak langsung mengirim mobil ini ke Makassar, Sulsel, tempat ia tinggal. Lho kok?

“Saya mau D-Max ini dimodifikasi dulu supaya bisa dipakai offroad disini nanti, selain itu biar tampangnya juga makin sangar dan makin keren!” serunya.

Jadilah dari dealer mobil ini pun langsung dikirim ke bengkel Lm&T milik Opik di Kawasan Kemandoran, Jakbar, untuk dimodifikasi.

Bumper hasil buatan Opik, rapi dan sangar!
Kyn
Bumper hasil buatan Opik, rapi dan sangar!

Meski Opik lebih sering membuat bodykit untuk mobil sedan atau MPV, ketika diminta Sasongko untuk membuatkan bumper custom untuk D-Max miliknya ini ternyata hasilnya tak kalah gahar lho!

Opik membuatkan bumper dari plat ukuran 1,2 mm yang dibuat secara hand made. Bumper depan belakang berikut foot step custom buatan Opik ini kemudian dicat warna semi matte black agar mobil terlihat semakin sangar. Foot stepnya diberi cover dari plat bordes agar tidak licin ketika diinjak.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa