Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Astra Financial Services Berikan Promo, Bisa Dapat Alphard Lo!

Naufal Shafly - Kamis, 31 Mei 2018 | 14:50 WIB
Promo Toyota Finance Ramadhan Festival dari TAF
Istimewa
Promo Toyota Finance Ramadhan Festival dari TAF

GridOto.com - Menyambut Ramadhan tahun ini, salah satu perusahaan pembiayaan resmi Toyota, yaitu PT Toyota Astra Financial Services (TAF), memberikan sejumlah promo menarik bertajuk Toyota Finances Ramadhan Festival.

Dalam promo tersebut, TAF menawarkan cicilan ringan mulai dari Rp 2 jutaan.

Tak hanya itu, pelanggan TAF yang mengajukan pembiayaan resmi juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize dari Toyota Hadiah Ramadhan (THR).

Berdasarkan informasi dalam rilis resminya, hadiah yang diberikan berupa 3 unit Alphard, 30 unit Calya, dan 300 unit sepeda motor.

(BACA JUGA: Xpander Makin Keren Pakai Pelek Palang Warna Spesial, Bobot Cuma 10,1 Kg)

Program ini berlaku hingga bulan Juni 2018.

Selain itu, TAF juga memiliki program bernama Drivenew “Always New, Always TOYOTA”, program ini memungkinkan pelanggan dapat menganti mobil Toyota lama menjadi Toyota baru setiap 3 tahun.

Toyota Finance Ramadhan Festival juga memberikan kemudahan lain berupa system Balloon Payment, untuk memudahkan TAFriends mengatur sendiri besaran cicilan di setiap tahunnya.

Pelanggan yang tertarik dengan promo ramadhan ini, dapat mengakses dan mengajukan pembiayaan lewat aplikasi Toyota Flex, yang dapat diunduh di Playstore ataupun App Store.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa