Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selama Ramadan, Pertamina Bagikan Takjil Gratis pada Konsumen SPBU

M. Adam Samudra - Selasa, 29 Mei 2018 | 10:00 WIB
SPBU Pertamina bagi-bagi takjil selama bulan Ramadan
Pertamina
SPBU Pertamina bagi-bagi takjil selama bulan Ramadan

GridOto.com- Pertamina MOR III menggelar program "Pertamax Penuh Berkah" yang dilaksanakan di SPBU wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. 

Program ini meliputi bagi-bagi takjil dan program Bedah Mushola SPBU selama bulan Ramadan dari tanggal 20 Mei - 10 Juni 2018.

Pertamax Penuh Berkah ini khusus untuk wilayah operasional Pertamina MOR III seperti Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

(BACA JUGA: Ini 4 Pilihan yang Bisa Diambil Jorge Lorenzo Kalau Ditendang dari Ducati)

Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan program ini adalah sebagai bentuk perhatian kepada pelanggan setia Pertamina.

“Program bagi-bagi takjil merupakan fasilitas yang kami sediakan untuk masyarakat yang berbuka di jalan," terang Dian Hapsari di Jakarta.

Tak hanya itu, Pertamina juga memiliki program Ustadz Kelling akan ada tadarus Al Quran, Kultum, Takjilan bersama serta pelaksanaan solat tarawih.

"Bahkan kami pun mengajak masyarakat untuk bersama mengisi kegiatan positif di SPBU dengan dihadirkannya Ustadz Keliling," ujarnya menambahkan.

Dirinya berharap, masyarakat bisa beribadah di beberapa SPBU Pertamina wilayah Jabodetabek dan sektiarnya.

"Kami berharap melalui program seperti ini Pertamina dapat memberikan pelayanan yang optimal, khususnya terkait dalam memfasilitasi masyarakat Indonesia beribadah yang nyaman di bulan suci Ramadan ini,” pungkasnya.

Dian mengaku, ada sebanyak 75 lokasi SPBU di Jabodetabek dan Kota Bandung yang adakan program ini, serta 65 SPBU di wilayah Jabodetabek menyelenggarakan program Ustadz Keliling.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa