Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Resmikan Showroom Barunya di Bekasi

Taufiq JF Putra - Selasa, 15 Mei 2018 | 21:15 WIB
Peresmian showroom baru KTM di Bekasi
KTM
Peresmian showroom baru KTM di Bekasi

GridOto.com - Merek KTM di Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor terus melebarkan jaringan sales, service, sparepart di berbagai kota besar di Indonesia.

KTM pun meresmikan showroom barunya yaitu KTM Galaxy-Bekasi di Grand Galaxy Park, Jl. Grand Galaxy Boulevard No.1, Bekasi.

KTM Galaxy-Bekasi diresmikan tanggal 15 Mei 2018 di Grand Galaxy Park.

KTM melakukan ekspansi di pasar motor sport Indonesia yang dimulai dengan pengembangan jaringan sales, service dan sparepart agar lebih maksimal memberikan pelayanan untuk konsumen KTM.

(BACA JUGA: Touring Terasa Semakin Berkesan dengan Motor Matik Ini )

Manajemen KTM Galaxy Bekasi, PT Quantum Exo Motori, yang diwakili Budi Kurniawan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya pembukaan KTM Galaxy-Bekasi.

"Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya," ujar Budi pada keterangan resmi KTM.

KTM Indonesia dan dealer KTM Galaxy-Bekasi secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan KTM ke seluruh bikers Indonesia.
 
Saat launching pun pihak KTM mengadakan program special deal dan test ride event yang akan dijalankan di beberapa titik strategis seperti cafe, kampus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya.
 
Adapun varian yang ada di dalam acara launching showroom KTM Galaxy-Bekasi sebagai berikut: 
 
- KTM Duke 200
- KTM RC 200 
- KTM Duke 250 
- New KTM Duke 250 
- New KTM RC 250
- KTM Duke 390

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa