Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren Abis, Komunitas Beragam Merek Motor Terbentuk di MBI

M. Adam Samudra - Selasa, 15 Mei 2018 | 11:15 WIB
Motor Besar Indonesia
MBI
Motor Besar Indonesia

GridOto.com- Beberapa biker motor berkubikasi besar sepakat untuk membentuk satu klub motor besar baru yang bernama Motor Besar Indonesia (MBI), Selasa (15/5/2018).

Acara yang dihadiri oleh sekitar 100 orang biker ini diikuti dengan konvoi city ride menuju Senayan City, Jakarta.

Pada kesempatan itu, para biker sepakat untuk memilih Satrio Nur Rachmanto sebagai Presiden dari Motor Besar Indonesia atau MBI.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan atas support dan dukungan sahabat dan saudara-saudaraku semua, semoga amanah yang diberikan kepada saya, bisa membawa suasana baru yang lebih berwarna,” kata Satrio melalui keterangannya di Jakarta, Selasa (15/5/2018).

(BACA JUGA: Aneh, Petugas Parkir yang Menghalau Mobil Pembawa Bom Surabaya Enggak Jelas Keberadaannya)

Rio berharap ke depannya, klub ini akan dapat memberikan hal yang berguna bagi baik secara khusus untuk para anggota, maupun untuk masyarakat sekitar. 

“Mari kita jadikan klub motor yang bermanfaat dan berguna, karena terbentuknya klub ini dilandasi dengan rasa penuh persaudaraan yang tulus dan ikhlas," katanya.

MBI juga mengusung rasa nasionalisme, merangkul seluruh biker dari berbagai latar belakang budaya dan agama, tanpa ada rasa perbedaan.

Di dalam MBI, tergabung berbagai merek motor besar, mulai dari Harley-Davidson, Victory Motorcycles, Indian Motorcycles, Triumph Motorcycles, Yamaha, Honda, Royal Enfield, Ducati, KTM, BMW, Kawasaki, Suzuki dan lain-lain, dengan kategori kubikasi motor di atas 400 cc.

Selain itu, MBI juga memiliki anggota biker pria maupun wanita. Karenanya MBI juga membuka tangan bagi para biker muda atau biker yang ingin memiliki pengalaman lebih banyak dalam berkendara melalui kegiatan positif MBI.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa