Sambut Libur Lebaran, Auto2000 Kasih Dua Program Menarik

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 7 Mei 2018 | 18:26 WIB
Ilustrasi: Teknisi Auto2000 sedang melakukan pengerjaan servis
Istimewa
Ilustrasi: Teknisi Auto2000 sedang melakukan pengerjaan servis

GridOto.com - Sambut libur lebaran dan kenaikan kelas, Auto2000 menyajikan dua program menarik untuk para konsumen Toyota.

Program ini bernama Pre Holiday Campaign dan Auto2000 General and Body Repair Collaboration.

Pada program Pre Holiday Campaign, Auto2000 berikan potongan harga untuk para konsumen Toyota yang melakukan servis berkala.

Baik untuk biaya jasa serta pembelian beberapa sparepart, yang berlaku dari 7 Mei sampai dengan 2 Juni 2018.

(BACA JUGA: Tua Hanya Soal Usia, Lihat Tampilan Elegan Kabin Kijang Super Ini)

Potongan biaya jasa servis berkala untuk jarak tempuh lebih dari 100.000 km sebesar 25 persen, dan potongan biaya servis berkala untuk jarak tempuh kurang dari atau sama dengan 100.000 km sebesar 20 persen.

Oli (Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic sebesar 20 persen, oli TMO Synthetic sebesar 10 persen, Toyota Gear Genuine Oil (TGGO) sebesar 5 persen, Manual Transmission Fluid (MTF) sebesar 5 persen, injector cleaner sebesar 5 persen, dan minyak rem sebesar 5 persen.

Sedangkan Auto2000 General and Body Repair Collaboration merupakan bentuk apresiasi pada konsumen, yang rutin melakukan servis berkala di bengkel dealer Toyota Auto2000 dengan memberikan potongan biaya senilai Rp 150 ribu untuk perbaikan bodi kendaraan di fasilitas body and paint (BP) hingga akhir Desember 2018, syarat dan ketentuan berlaku.

(BACA JUGA: Lagi Cari Box Motor? Berikut Daftar Harga dari Box SHAD)

"Layanan yang diberikan oleh Auto2000 memberikan konsumen kemudahan dalam persiapan menjelang masa liburan panjang Lebaran dan anak sekolah," ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Martogi menambahkan, Auto2000 juga memberikan nilai lebih bagi pemilik mobil Toyota yang secara rutin melakukan servis berkala, dengan memberikan diskon body repair.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa