Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sukses! Satlantas Polres Metro Bekasi Akan Kembali Adakan Event Bekasi Got Talent

M. Adam Samudra - Minggu, 6 Mei 2018 | 14:36 WIB
Peserta Bekasi Got Talent di Mall Summarecon Bekasi
Adam
Peserta Bekasi Got Talent di Mall Summarecon Bekasi

GridOto.com-Gelaran bertajuk Bekasi Got Talent akhirnya sukses digelar kemarin (5/5/2018) yang mengambil lokasi di Mall Summarecon Bekasi.

Event yang di kemas apik oleh para anggota Polantas Kota Bekasi ini dipanaskan dengan penampilan 13 peserta.

Pada event kali ini tentu nya di dukung penuh oleh Satlantas Polres Bekasi Kota yang menjadi pencetus ada nya event ini.

Acara berlangsung meriah, artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo beserta komedian Komeng menjadi dewan juri dalam acara tersebut.

(BACA JUGA: Segini Harga All New Honda Vario 125 dan 150 di Jawa Tengah! Siap Bobol Tabungan?)

Peserta sendiri masuk dalam beberapa kategori seperti menyanyi, menari, serta komedi.

Menanggapi hal ini, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto mengaku tak menampik akan kembali mengadakan ajang pencarian bakat ini.

"Insya Allah kita akan mengadakan lagi, tidak perlu menunggu setahun. Kalau perlu momenya pas dan ada kesempatan akan kita adakan lagi, mungkin bisa lebih besar lagi karena tentunya kita akan berkolaborasi dengan pemkot agar lebih maksimal," kata Kombes Pol Indarto di Bekasi, Sabtu (5/5/2018).

Sebelumnya, setelah melalui penilaian panjang terpilih para juara yang berhak membawa pulang hadiah uang tunai jutaan rupiah serta gelar Duta Promoter Polres Metro Bekasi Kota.

Dalam kategori Komedi, grup TPS 88 berhasil keluar sebagai juara pertama disusul, Panca Atis sebagai juara kedua dan Nizammudin menjadi juara 3.

Dalam kategori tari, Skala Dancer keluar menjadi pemenang pertama, disusul Mahaika sebagai juara 2, Kreasi Puspita menjadi juara 3, serta Ajen pada juara harapan satu dan Nursifa juara harapan dua.

Sementara kategori menyanyi, Artha menjadi sebagai juara pertama, disusul Maria pada posisi dua, Rehan menjadi juara ketiga, serta Eci meraih juara harapan satu, lalu Yulia menjadi juara harapan dua.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa