Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Netizen Serbu Akun Instagram We Love Honda, Komentari Soal Sokbreker All New PCX 150

Luthfi Anshori - Selasa, 1 Mei 2018 | 17:15 WIB
Sokbreker All New PCX 150 yang terlihat miring
Dok MOTOR Plus
Sokbreker All New PCX 150 yang terlihat miring

GridOto.com – Permasalahan tentang sokbreker belakang milik Honda All New PCX ternyata masih ramai dibicarakan.

Buktinya belum lama ini pertanyaan seputar sokbreker belakang All New PCX ramai menyerbu akun Instagram Welovehonda_id, pada postingan tanggal 28 April 2018 dengan foto All New PCX.

Salah satu pemilik akun instagram bernama antopraday menanyakan ke admin Welove Honda soal kebenaran per sokbreker miring.

“Min, saat saya servis motor honda di bengkel AHASS ada pelanggan yang komplain mengenai sokbreker belakang PCX 2018 bengkok, apakah benar ? di internet dan youtube juga ramai,” tulis komentar akun Instagram antopraday.

(BACA JUGA : Kesal Enggak Ada Fitur Seperti di All New Vario 150, Bikers Ini Pasang Aksesori Begini di All New PCX 150 Miliknya)

Pemilik akun bernama ronald_rm7 pengguna All New PCX yang mengalami per sokbreker miring ikut membalas komentar dan bertanya kepada admin WeloveHonda.

“Per (PCX) saya juga bengkok min, saya sudah ke AHASS, saya kasih tahu mekaniknya, mekaniknya bilang, ‘ya ini buat masukan nanti diajukan ke atasan, buat diteliti, gitu min, sudah 1 minggu belum ada kabar,” tulis akun Instagram milik ronald_rm7.

Kemudian ada lagi pemilik akun arifanbenii menanyakan soal sok belakang yang miring atau bengkok.

“Di youtube banyak komplain katanya sok belakang bengkok bos, apakah benar, tolong di verifikasi,” tulis akun Instagram arifanbenii.

Pemilik akun Instagram samuelsondara lalu menanggapi pertanyaan akun arifanbenni.

“Katanya bukan soknya kok yang bermasalah, tapi sasis yang gak center, mudah-mudahan motor gue nanti enggak ada masalah,” tulis akun Samuelsondara.

Pihak PT Astra Honda Motor memang belum merilis pernyataan resmi lagi mengenai isu per miring ini.

Tanggapan terakhir yang kami terima masih sama, sokbreker All New PCX hanya bermasalah secara visual, namun tidak secara fungsi.

Editor : Luthfi Anshori

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa