Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kurang dari Sehari, Isuzu Traga Sudah Laku ke Perusahaan Ini

Gagah Radhitya Widiaseno - Selasa, 24 April 2018 | 12:03 WIB
Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily (ketiga dari kiri) berpose bersama perwakilan 3 perusahaan yang menjadi pembeli pertama medium pick up Isuzu Traga di acara peluncuran, Senin (23/4/2018).
Tribunnews.com
Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily (ketiga dari kiri) berpose bersama perwakilan 3 perusahaan yang menjadi pembeli pertama medium pick up Isuzu Traga di acara peluncuran, Senin (23/4/2018).

GridOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi memperkenalkan Isuzu Traga di XXI Ballroom, Jakarta Pusat (23/4/2018).

Baru saja diperkenalkan, truk ini sudah dilirik tiga perusahaan untuk jadi armada mereka.

Tiga perusahaan itu, masing-masing PT Eka Boga Inti, PT Indah Logistics, dan PT Segatekindo Sejati menjadi pembeli pertama Isuzu Traga.

PT IAMI melakukan serah terima kunci secara simbolis kepada perwakilan ketiga perusahaan di sela acara prosesi peluncuran.

(BACA JUGA : Perkenalkan Isuzu Traga, Produk Terbaru Dari Isuzu)

Unit Isuzu Traga pesanan PT Eka Boga Inti diserahkan oleh Presiden PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Ernando Demily kepada J Paulus Arifin.

Sementara unit pembelian Traga oleh perusahaan kargo PT Indah Logistics diserahkan kepada Rudianto dan unit pesanan PT Sagatekindo Sejati diserahkan Ernando Demily kepada Wiwie Chen.

Penyerahan ini sekaligus menjadi catatan sejarah ketiga perusahaan ini yakni menjadi tiga pembeli pertama Isuzu Traga di dunia.

Isuzu Traga memiliki ukuran kargo dengan panjang 2,8 meter dan lebar 1,6 meter.

(BACA JUGA : Alasan Indonesia Jadi Tempat Peluncuran Isuzu Traga Pertama di Dunia)

Editor : Anton Hari Wirawan
Sumber : tribunnews

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa