Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FDR Ajak Para Biker Luncurkan Kampanye Pakai Ban FDR

M. Adam Samudra - Sabtu, 7 April 2018 | 11:40 WIB
FDR mengajak komunitas kampanye pakai ban FDR
FDR mengajak komunitas kampanye pakai ban FDR

GridOto.com- Sebanyak 50 bikers dari 8 klub sepeda motor dari berbagai pabrikan berkumpul di Dealer FDR Bandung, Jln Soekarno Hatta pada Sabtu, (7/4/2018).

Hal ini dalam rangka mengajak para bikers dengan meluncurkan kampanye #PakaiBanFDR.

Dikkie Darwanto, Direktur Marketing PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR mengatakan hal ini bertujuan untuk mengajak konsumen untuk selalu menggunakan ban FDR.

“Ban FDR punya beragam varian, baik itu untuk penggunaan sehari-hari hingga ban performa tinggi untuk kompetisi, untuk berbagai jenis sepeda motor dan kondisi medan jalan, jadi pakai ban FDR,” kata Dikkie di Bandung, Sabtu (7/4/2018).

(BACA JUGA: Masih Inget Motor 'Naga Lima'? Pernah Bikin Geger di Tahun 2016 Lho!)

Tak hanya itu, lanjut Dikkie, ban FDR diciptakan sesuai dengan kebutuhan, karakteristik, dan kondisi jalan di Indonesia.

Serta dikembangkan langsung dengan melibatkan konsumen ban motor seluruh Indonesia.

Seluruh ban FDR yang diproduksi oleh semuanya 100% asli buatan Indonesia.

“Semua proses produksi ban dilakukan di Indonesia, bahkan mulai dari perancangan desain hingga pengembangan teknologi ban semuanya dilakukan oleh putra-putri Indonesia,” kata Dikkie.

“Kita ambil contoh pada ban balap FDR. Karena riset sendiri dengan pembalap Indonesia, kita jadi tahu ban balap yang cocok untuk karakter balap motor di Indonesia yang didominasi trek jalanan,” ujar Dikkie.

Dikkie juga menyerahkan kaos #PakaiBanFDR pada perwakilan komunitas bikers yang hadir untuk secara simbolis.

Adapun klub motor yang diundang adalah Scoopy Club Bandung (Scuba), Honda Vario Riders Club (H-VRC), Fino Owners Indonesia, Honda Beat Riders Club (HBRC), Soul Of Bikers (SOB), Mio Club Bandung (MCB), Baraya Vario Club (BVC), Bandung Max Community (BMC).

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa