Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Mekanik Motor Honda Terbaik untuk Yogyakarta dan Sekitarnya

Niko Fiandri - Minggu, 1 April 2018 | 07:39 WIB
Mekanik Honda terbaik untuk kawasan Yogyakarta
Astra Motor Yogyakarta
Mekanik Honda terbaik untuk kawasan Yogyakarta

GridOto.com - Astra Motor Yogyakarta,main dealer motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar Regional Honda Technical Skill Contest (HTSC).

HTSC menghasilkan mekanik terbaik Honda untuk kawasan DIY dan sekitarnya.

Final kontes adu skill bagi teknisi sepeda motor Honda ini digelar selama tiga hari berturut-turut di Main Dealer Training Center Astra Motor Yogyakarta (27-29/3/2018).

“Regional Honda Technical Skill Contest 2018 mempertandingkan Service Advisor dan Mekanik terbaik dari seluruh jaringan AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas dalam praktek pengukuran, penggunaan special tools, bongkar pasang, penyetelan, analisa kerusakan dan tindak perbaikan, hingga trouble shooting berat. Harapannya peserta yang mengikuti kompetisi ini dapat menjadi role model bagi Service Advisor dan Mekanik di jaringan,” jelas  Hery Suryo, Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta.

(BACA JUGA: Siapa Tahu Bisa Jadi Peluang Bisnis, Segini Nih Harganya Pengisi Angin Nitrogen Ban!)

Regional Honda Technical Skill Contest 2018 dimulai dengan seleksi tahap 1 yang dilaksanakan di seluruh jaringan AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas pada pertengahan Maret 2018.

Dalam kontes tahap 1 tercatat total 74 Service Advisor dan 340 Mekanik berpartisipasi dalam fase ini.

Pada babak final 12 Service Advisor dan 12 Mekanik kembali beradu untuk meraih predikat yang terbaik.

Nantinya pemenang dalam kontes regional ini akan dipersiapkan kembali untuk menyongsong perhelatan Honda Technical Skill Contest tingkat nasional.

Kontes tingkat nasional tersebut akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Juara 1 kategori Service Advisor diraih oleh Evana Setyo B. dari AHASS Astra Motor Kebumen disusul oleh Sujito dari AHASS Colombo Baru dan Muhammad Arif dari AHASS Utama Motor sebagai Juara 2 dan Juara 3.

Sedangkan untuk kategori Mekanik, Juara 1 diraih oleh Indratno dari AHASS Shinta Motor Banjarnegara disusul oleh Nasirudin dari AHASS Astra Motor Godean dan Beni Nurdeva S. dari AHASS Utama Abadi sebagai Juara 2 dan Juara 3.


Editor : Niko Fiandri
Sumber : Astra Motor Yogyakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa