Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seken Keren: Mau Buat Kawasaki ER-6n Kamu Makin Ngacir, Ini Caranya

M. Adam Samudra - Sabtu, 31 Maret 2018 | 15:12 WIB
Kawasaki ER-6N
Adam
Kawasaki ER-6N

GridOto.com- Bagi para biker yang berniat meningkatkan performa Kawasaki ER-6n namun binggung cari tempatnya, enggak perlu khawatir.

Mins Motorsport di Ruko Grand Kalimas No. A17, Jl. KH. Noer Alie, Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan, Bekasi ini bisa jadi jawabannya.

Marketing Mins Motosport, Ifan Hendra Adinata mengatakan ada beberapa cara untuk meningkatkan performa Kawasaki
ER-6n di tempatnya.

Salah satunya dengan memasangkan Knalpot aftermarket Akrapovic.

(BACA JUGA: Seken Keren: Servis Besar Kawasaki ER-6n Rp 600 Ribuan)

"Hal ini agar turbulensi dari mesin lebih free flow sehingga ada daya dorong balik lebih besar agar motor bisa melakukan akselerasi lebih cepat," kata Hendra Adinata kepada GridOto.com di Bekasi, Sabtu (31/3/2018).

"Untuk harganya sendiri kami jual Rp 13 juta rupiah," tambahnya.

Selain itu, lanjut Hendra, untuk meningkatkan performa lainya yakni dengan mengunakan Filter Udara Ferrox.

"Ini supaya supply udara yang dibutuhkan lebih banyak yang masuk sehingga bisa mendongkrak tenaga meskipun tidak terlalu signifikan, harganya Rp 800 ribuan" paparnya.

"Kami juga menyediakan Piggyback Power Commander untuk mengatur debit bahan bakar agar bisa menyuplai bahan bakar sesuai kebutuhan si motor ketika sudah melakukan upgrade pada mesin. Soal harga kami banderol Rp 5,7 juta," ucapnya.

Untuk diketahui, Kawasaki ER-6n sendiri memiliki desain sangat gagah dan sporty karena motor ini memiliki body yang cukup berisi.

Pada bagian belakang motor ini memiliki tampilan belakang yang sama persis dengan Ninja 650 karena miliki basic yang sama.

Untuk versinya Kawasaki ER-6n di rilis dengan 2 versi, versi pertama adalah Kawasaki ER-6n biasa dan Kawasaki ER-6n ABS.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa