Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dukungan Penuh Kegiatan Otomotif Dari Gubernur Kal-Sel

Ivan Casagrande Momot - Sabtu, 31 Maret 2018 | 21:53 WIB
MAT7 Explore Borneo
Wawa
MAT7 Explore Borneo

GridOto.com - Kegiatan otomotif di tanah air terus berkembang seperti MAT7 yang mendapat dukungan penuh dari Gubernur Kalimantan Selatan.

"Karena kita mencintai dunia otomotif, kita ingin dunia otomotif di Kalimantan Selatan ini berkembang pesat, karena otomotif menjanjikan kesejahteraan," kata H. Sahbirin Noor S.Sos, M.H Gubernur Kalimantan Selatan.

MAT7 Explore Borneo
Wawa
Dukungan tersebut diterapkan seperti membuka kawasan wisata Bukit Mawar yang berada di antara perbukitan yang terletak di Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan sebagai rute yang akan dilalui para ribuan peserta MAT7.

"Jalur MAT7 memang ada yang sudah jadi, tapi juga ada yang kita bikin. Saya atas nama rakyat Kalimantan Selatan dan Pengprov sangat menyambut baik kegiatan ini," lanjutnya.

Tidak hanya jalur, berbagai fasilatas umum, seperti toilet dan penginapan juga dikebut untuk memberikan fasilitas yang mumpuni bagi peserta MAT7.

"Karena dengan kegiatan ini pertumbuhan ekonomi Kalimantan Selatan tumbuh 20 persen. Batubara itu sumberdaya alam yang tak terbarukan, jadi kita pengin kita ubah menjadi yang terbarukan termasuk perekonmian pariwisata." papar Paman Birin sapaan akrab Gubernur.

Pastinya dengan dukungan seperti ini kegiatan otomotif akan jadi lebih baik.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa