Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Michelin Pilot Sport 4 Jadi Ban Resmi BMWCCI One Make Race 2018

Anton Hari Wirawan - Kamis, 22 Maret 2018 | 20:00 WIB
Seremoni kerja sama Michelin dan BMWCCI
Istimewa
Seremoni kerja sama Michelin dan BMWCCI

GridOto.com - Seri balapan BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) One Make Race 2018 akan digelar untuk pertama kalinya di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 24 Maret 2018.

Balapan yang digelar dalam enam seri ini, ternyata juga akan menjadi pembuktian keandalan ban Michelin Pilot Sport 4 yang menjadi official tyre di event itu.

"Michelin bangga menjadi bagian dari kejuaraan balap BMWCCI One Make Race 2018, kami optimistis para pembalap akan mendapatkan kepuasan berkendara dan mencapai performa dan hasil terbaik,” ujar Fritz di Jakarta lewat keterangan resminya.

Ban Michelin Pilot Sport 4 akan digunakan pada mobil kelas E36 M43 dan M42 yang akan berlaga di enam seri balapan yang berlangsung hingga Desember 2018 mendatang.

(BACA JUGA: Resmi, Inilah Mobil Daihatsu Paling Laris Selama Februari 2018)

“Dukungan Michelin Indonesia ini sangat besar artinya bagi kegiatan balap yang digelar BMWCCI, kami optimistis dengan kualitas ban Michelin, ajang balapan ini akan semakin kompetitif dan menarik dengan mengedepankan faktor keselamatan," ujar Asido Regazzoni, Presiden BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI).

Di saat bersamaan, Marketing Director Michelin Indonesia Putu Yudha berharap, kerja sama ini akan membawa dampak positif bagi para pengguna mobil sport di Tanah Air, khususnya Merk BMW. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa