Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Meluncur, Ini Dia Komunitas Pecinta Kawasaki Z900

Taufiq JF Putra - Minggu, 11 Maret 2018 | 05:28 WIB
Komunitas Z900 Baikaa Indonesia
Taufiq JF
Komunitas Z900 Baikaa Indonesia

GridOto.com - Kawasaki Z900 baru saja meluncurkan komunitasnya yang diberi nama Kawasaki Z900 Baikaa Indonesia.

Peluncuran ini bersamaan dengan peresmian sekretariat Z900 Baikaa Indonesia, yang diadakan di Cafe Pelangi, Jln. Lebak Bulus l, Cilandak, Jakarta Selatan (10/3/2018).

Z900 Baikaa Indonesia merupakan inisiatif beberapa orang sebagai media berkumpulnya pengguna Kawasaki Z900 (all type) se-Indonesia untuk saling mengenal.

Pengurus komunitas Z900 Baikaa Indonesia
Taufiq JF
Pengurus komunitas Z900 Baikaa Indonesia

Selain itu juga sebagai tempat untuk bertukar pikiran atau pengalaman, dan yang terpenting menjalin persaudaraan terhadap sesama pengguna Kawasaki Z900.

(BACA JUGA: Tampilan Bongsor Kawasaki Z900RS Hasil Custom Builder Australia )

Ari Mochtar, ketua Z900 Baikaa Indonesia mengatakan komunitas ini bertujuan untuk menyalurkan hobi dan melakukan kegiatan yang bermanfaat.

"Kami ingin menyalurkan hobi, ketemu teman, dan kedekatan di komunitas ini kami gunakan untuk yang bermanfaat," ujar Ari kepada GridOto.com.

"Salah satu agenda kami ada charity, ada touring, mudah-mudahan agenda ini bisa dirasakan manfaatnya sama yang lain," sambungnya.

Z900 Baikaa Indonesia sendiri kini telah memiliki 30-an anggota di Jakarta, dan ke depannya akan membuka chapter di berbagai daerah di Indonesia.

Anwar, anggota Z900 Baikaa Indonesia pun mengungkapkan harapan untuk komunitas ini ke depannya.

"Harapannya untuk komunitas ini mampu mempererat persaudaraan, dan terus mampu mengarahkan visi dan misinya," jelas Anwar.

"Kami juga mengharapkan komunitas ini bisa memberikan ilmu tambahan bagi kami, terutama mengenai safety riding di jalan, kemudian juga sebagai advokasi kepada setiap penggunanya," sambungnya.

Nah, sekali lagi selamat ya atas peluncuran komunitas Z900 Baika Indonesia, semoga bisa menjadi pelopor berkendara yang aman di jalanan.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa