Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow Penjualan Xpander Naik Mitsubishi Tambah Diler Biar Lebih Dikenal

Pilot - Senin, 5 Maret 2018 | 17:25 WIB
Pilot

GridOto.com - Tingginya angka penjualan Mitsubishi Xpander membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengimbanginya dengan pembukaan outlet baru.

"Tujuannya tentu selain untuk meningkatkan pelayanan aftersales juga menambah jaringan penjualan," ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI disela-sela acara Xpander Media Turing 2018 di Solo.

Berkat adanya Xpander opportunity market juga semakin luas. Makanya pembukaan diler di daerah potensial juga perlu dilakukan cepat.

(BACA JUGA : Ada Promo Menarik di Grand Opening Diler Mitsubishi Bekasi)

"Paling tidak dengan dibukanya diler baru di daerah membuat masyarakat yang ingin tahu tentang produk bisa langsung berkunjung," tambah Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 MMKSI.

Target tahun fiskal April 2017 hingga Maret 2018 adalah 115 outlet. Sedangkan tahun sebelumnya adalah 90 outlet. " Untuk tahun fiskal 2018 hingga 2019 targetnya adalah 145 outlet," ucap Imam lagi.

(BACA JUGA : Diler Mitsubishi Buka di Makassar)

Sejak awal diluncurkan Agustus tahun lalu penjualan Xpander sudah mencapai angka 27 ribu unit pada Februari 2018.

Market share Xpander sendiri sudah mencapai angka 27% di kelasnya sejak Januari 2018.

Pemesanan hingga kini sudah mencapai angka 55 ribu unit. Sehingga konsumen harus menunggu kurang lebih 3-4 bulan untuk mendapatkan mobilnya.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa