Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hino Gelar Kompetisi Safety Driving Buat Sopir Truk

Dio Dananjaya - Minggu, 25 Februari 2018 | 10:45 WIB
Hino Safety Driving Competition kembali diadakan tahun 2018 ini
Istimewa
Hino Safety Driving Competition kembali diadakan tahun 2018 ini

GridOto.com - Sukses pada penyelenggaraan di 2017 , PT Hino Moto Sales Indonesia (HMSI) kembali gelar program keselamatan berkendara di tahun 2018.

Acara bertajuk Hino Dutro Safety Driving Competition 2018 ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada pengemudi truk.

Selain diberi materi pelatihan, keahlian para sopir sekaligus diperlombakan dalam hal keselamatan, keamanan dan ketertiban berkendara.

Para sopir truk nantinya akan mengikuti serangkaian tes tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu – rambu lalu lintas.

(BACA JUGA: Parah! Sudah Enggak Pakai Helm, Pengendara Moge Terobos Pintu Tol Makassar)

Sebagai pembuka, kota Bali dipilih menjadi kota pertama diadakannya event safety driving yang dilakukan di showroom Hino Cahaya Surya Bali Indah (CSBI), Jl. Cokroaminoto No 470, Denpasar, Bali.

Menurut Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, acara Hino Dutro Safety Driving Competition 2017 banyak sekali diminati oleh para pengemudi dan juga perusahaannya.

"Sepenuhnya acara ini demi mendukung keselamatan berkendara dan keamanan di jalan bagi para pengemudi, Sehingga dapat membuat bisnis dari customer Hino lebih lancar," kata Hiroo dalam siaran pers HMSI (23/2/2018).

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa