Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ajib! Ribuan Pak Pos Bermotor Padati Wilayah Ini, Pada Mau Kemana Sih?

Vincensia Enggar Larasati - Minggu, 18 Februari 2018 | 21:40 WIB
 Rolling Thunder “Show of Force Pos Indonesia”, Minggu (18/2/2018)
Instagram/@kantorposjatengdiy
Rolling Thunder “Show of Force Pos Indonesia”, Minggu (18/2/2018)

GridOto.com- Masih ingat jasa pak pos enggak nih?

Bisa jadi generasi zaman now enggak pernah merasakan sensasi ketemu pengantar pos ya?

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang, jangan salah jasa pas pos masih dibutuhkan lo!

Enggak cuma mengantar surat, mengantar barang atau paket juga dilakukan seorang pak pos.

Kali ini dikutip GridOto.com dari akun Instagram @kantorposjatengdiy, pak pos ternyata masih memberikan daya tarik lewat aksi uniknya seperti ini.

(BACA JUGA: Bikin Salah Fokus! Poster Motor Jadul Kok Modelnya Pelawak Zaman Now?)

Sebanyak 1155 motorist Pos Indonesia meriahkan Rolling Thunder “Show of Force Pos Indonesia” yang terdiri para pengantar pos dan anggota IMPI (Ikatan Motor Pos Indonesia).

Nah, Rolling Thunder serentak digelar, Minggu (18/2/2018) di tujuh lokasi antara lain Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Magelang, Pati dan Pekalongan.

Rolling Thunder ini dimaksudkan sebagai ajang meningkatkan persaudaraan dan soliditas pengantarpos se-Regional 6 Jawa Tengah dan DIY.

Selain itu, bertujuan juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat kekuatan baru Armada Deliveri PT Pos Indonesia.

(BACA JUGA: Masih Nekat Pakai Ban Cacing Buat Harian? Duh, Bahaya Lo Sob)

PT Pos Indonesia memutuskan untuk memilih motor Honda New Supra X 125 FI untuk melaksanakan tugas Delivery.

Wah, Honda New Supra X 125 FI bakal mengemban tugas utama PT Pos Indonesia nih!

Jadi kalau ada yang dateng ke rumah pakai jaket orange khas pak pos berarti si bapak pakai motor punya Honda nih!

Hehehe, tunggu aja surat atau paketannya di rumah ya Sob...

Salah satu aksi motorist Pos Indonesia wilayah Semarang bisa ditonton di video ini!

 

Sebanyak 1155 motorist Pos Indonesia meriahkan Rolling Thunder “Show of Force Pos Indonesia” yang terdiri para pengantar pos dan anggota IMPI (Ikatan Motor Pos Indonesia). Rolling Thunder serentak akan digelar pada tanggal 18 Februari 2018 di tujuh lokasi antara lain Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Magelang, Pati dan Pekalongan. Rolling Thunder ini dimaksudkan sebagai ajang meningkatkan persaudaraan dan soliditas pengantarpos se-Regional 6 Jawa Tengah dan DIY serta bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat kekuatan baru Armada Deliveri PT Pos Indonesia. Sebagai informasi bahwa PT Pos Indonesia memutuskan untuk memilih sepeda motor Honda type New Supra X 125 FI untuk melaksanakan tugas Delivery karena terbukti kehandalannya dalam mengemban tugas delivery yang merupakan salah satu tugas utama PT Pos Indonesia. Kegiatan direncanakan akan dimulai pukul 07.00 WIB di semua kota. Acara tersebut akan dibuka secara langsung oleh Kepala Regional 6 Jateng dan DIY. Sekaligus memberikan pengarahan tentang safety riding, pihak kepolisian juga ikut berperan secara aktif melancarkan acara ini. Hal utama yang menarik dari acara ini adalah dilakukannya pengenalan produk kantorpos (promosi) oleh para peserta Rolling Thunder. Banyak masyarakat yang kurang mengetahui perkembangan terkini layanan dan produk kantorpos. Seperti halnya Program Pick and Pack Gratis Regional Jateng DIY juga menjadi salah satu program unggulan yang akan di promosikan dan dikenalkan kepada masyarakat, dimana masyarakat yang berkeinginan mengirimkan surat atau barang baik untuk tujuan Dalam Negeri maupun Luar Negeri dapat menghubungi PT Pos Indonesia melalui call center kami 1500117 untuk permintaan packing (pembungkusan) dan pickup (jemputan). Layanan baru ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan pengiriman kepada masyarakat terutama para pebisnis on-line yang sekarang marak berkembang di Jawa Tengah dan DIY. Di bidang Jasa Keuangan Kantorpos juga melayani pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan, Pajak Hotel, Pajak restoran, Pajak Hiburan dan berbagai pembayaran pajak lainnya. Video kiriman dari: @ry_wury #kantorposjatengdiy #posjatengdiy #olshop #motor #motorindonesia #gratis

A post shared by Kantorpos Regional 6 Semarang (@kantorposjatengdiy) on

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa