Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Fuso Berikan Beasiswa Senilai Total Rp 455 Juta Buat Anak Sopir Truk

Dio Dananjaya - Senin, 12 Februari 2018 | 12:31 WIB
Mitsubishi Fuso bagi-bagi beasiswa buat anak sopir truk
Dio / GridOto.com
Mitsubishi Fuso bagi-bagi beasiswa buat anak sopir truk


GridOto.com - Menutup rangkaian roadshow 'Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan', Mitsubishi Fuso kasih apresiasi untuk anak sopir truk.

Lewat tagar #FusoKontribusi yang dilaksanakan lewat media sosial pada November 2017 - Februari 2018, sudah terkumpul lebih dari 12.500 tagar.

Setiap tagar yang diposting akan dikonversikan menjadi uang senilai Rp 10 ribu, yang dikumpulkan sebagai beasiswa untuk tingkat SMA selama 3 tahun bagi anak-anak sopir truk.

Kampanye sosial pertama yang dilakukan perusahaan penyedia kendaraan niaga ini bakal memberikan beasiswa senilai Rp 330 juta.

Ditambah dari masyarakat Indonesia yang turut berkontribusi dengan menyumbang 12.578 tagar #FusoKontribusi senilai Rp 125,780 juta.

(BACA JUGA: Mantap! Wuling Cortez Sudah Hadir di Sulawesi Selatan)
Secara simbolik donasi ini diserahkan secara langsung oleh jajaran manajemen KTB dan Iwan Fals kepada anak-anak sopir truk yang telah diseleksi perwakilan dealer pelaksana roadshow.

"Program ini tak akan berhasil tanpa kontribusi dari masyarakat lewat tagar di media sosial, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada seluruh partisiapan yang sudah berkontribusi demi terselenggaranya acara ini," kata Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa