Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Swift Baru Resmi Meluncur, Harganya Mulai Rp 105 Juta

Akbar - Sabtu, 10 Februari 2018 | 12:04 WIB
Suzuki Swift Sport di Tokyo Motor Show 2017
Momot
Suzuki Swift Sport di Tokyo Motor Show 2017

GridOto.com - Generasi terbaru Swift akhirnya resmi diluncurkan di India, bersamaan dengan digelarnya pameran 2018 Auto Expo di negara tersebut.

Dilansir dari Rushlane, Jumat 9 Februari 2018, Swift model 2018 memiliki dimensi panjang 3.840 milimeter, lebar 1.695 mm, tinggi 1.500 mm, dan jarak sumbu roda 2.450 mm.

Bicara soal tampilan, Suzuki Swift anyar memiliki grille besar, lampu utama proyektor dan daytime running light, serta foglamp. Peleknya menggunakan model palang lima dengan diameter 15 inci, dan handle pintu belakang yang diletakkan di samping kaca.

Pada area kabin, Suzuki menawarkan fitur-fitur baru seperti tombol start-stop mesin, kontrol iklim otomatis, sistem infotainment Smartplay dengan layar sentuh tujuh inci dan sisten navigasi.

Swift baru digerakkan oleh mesin bensin berkapasitas 1.200 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 84 daya kuda dan torsi 115 Newton meter.

(BACA JUGA: Kalahkan Hotman Paris, Ternyata Segini Gaji Sopir Raffi Ahmad Perbulan)

Bagi mereka yang menginginkan mesin diesel, tersedia pilihan berkapasitas 1.300 cc.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga 75 dk dan torsi 190 Nm. Harganya lebih mahal 100 ribu Rupee atau Rp21 juta dari versi mesin bensin.

Soal harga, mobil berkapasitas lima penumpang ini ditawarkan dengan banderol mulai dari 499 ribu Rupee, atau setara dengan Rp105 jutaan.

Editor : Akbar
Sumber : rushlane.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa