Tidak Sebagai Bintang Iklan, Ini Maksud Kedatangan Anak Ahok Pada Peluncuran Bugatti Veyron

Akbar - Senin, 5 Februari 2018 | 14:50 WIB
Nicholas Sean di dalam kabin Bugatti Veyron
Instagram Sean
Nicholas Sean di dalam kabin Bugatti Veyron

GridOto.com - Baru-baru ini putra pertama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean (19), mengunjungi pameran mobil Buggati Veyron di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/1).

Dengan setelan jas rapi berwarna hitam, Nicholas beberapa kali mengunggah pose-posenya bersama mobil keluaran Prancis ini di akun Instagramnya.

Melihat pameran mobil Bugatti Veyron sepertinya membuat Nicholas teringat nasihat ayahnya.

Meski mereka berdua kini terpisah lantaran Ahok masih mendekam di Rutan Mako Brimob Depok, Nicholas tampak terus memegang teguh kata-kata sang ayah.

“Melihat Bugatti Veyron di @PrestigeMotorcars membuatku teringat nasihat terbaik yang pernah papa berikan kepadaku. Untuk bertahan dalam menghadapi kesulitan, jadilah orang berprinsip dan selalu mewujudkan impian dalam setiap situasi. Dengan demikian, Veyron sekarang adalah mimpiku,” tulisnya dala akun Instagramnya, Rabu (31/1).

Namun, benarkah Sean menjadi brand ambassador atau bintang iklan untuk Bugatti di Indoneisa?

Saat dikonfirmasi, Gracia Stefani, Public Relation & Marketing Prestige Motor, menuturkan, bahwa Sean hadir hanya sebagai undangan bukan sebagai brand ambassador.

"Tidak sebagai brand ambassador, Sean hadir sebagai undangan khusus untuk membantu menginformasikan kehadiran Bugatti di Indonesia," ujar Gracia.

Bugatti Veyron sendiri adalah salah satu mobil tercepat di dunia yang baru beberapa hari lalu secara resmi mendarat di Indonesia.

(BACA JUGA: Anak Ahok Jadi Bintang Iklan Mobil Rp 33 Miliar?)

Mobil ini diperkenalkan kepada para pecinta mobil cepat dalam negeri oleh importir umum (IU) Prestige Image Motorcars.

Bugatti Veyron 16.4 bisa dikatakan fenomal karena selain punya performa di atas rata-rata (layaknya supercar), mobil ini juga dibanderol dengan harga selangit.

Pertama kali dikeluarkan, harga supercar yang diakui juga memiliki desain terbaik ini mencapai 2,5 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp 33 miliar.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Akbar

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa