Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Sienta Community Indonesia Gelar Acara Berbagi Kasih

Akbar - Rabu, 31 Januari 2018 | 15:55 WIB

GridOto.com - Toyota Sienta Club Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan TSCI mengadakan acara “Berbagi Kasih” pada Rabu lalu (24/1/2017) .

Konten acara ini berupa berbagi bantuan berupa uang, sembako dan baju yang masih layak dipakai untuk para korban Gempa di Barat Daya Kabupaten Lebak, Banten, dimana gempa tersebut juga dirasakan juga masyarakat se-Jabodetabek Selasa lalu (23/1/2017).

Selain acara amal, TSCI juga  mengukuti event touring awal tahun,  pada Minggu (28/1/2017) yang diselenggarakan oleh FK3O ke Cirebon dengan mengusung tema TUKUL (TUring KULiner)

“Meski belum mendeklarasikan  diri secara resmi dan baru memiliki anggota sebanyak 60 member, namun TSCI berkomitment penuh untuk membantu sesama dalam kegiatan sosial, ikut mensosialisasikan dan mendukung keamanan dan ketertiban berlalulintas. Dan kami juga sangat menghargai semua moment kebersamaan dalam kegiatan sosial demi kebaikan bersama dan sesuai dengan salam “Always Together” yang diusung TSCI yang kami coba wujudkan dalam Berbagi Kasih,” ujar Om Febri selaku ketua umum TSCI.

(BACA JUGA: Tidak Sepenuhnya Mati, Ini Ternyata Wujud Baru dari SMI Expressa Motor Nasional Peninggalan Orde Baru)

Jika rekan-rekan ada yang memiliki kendaraan Toyota Sienta dan ingin bergabung bersama keluarga besar Toyota Sienta Club Indonesia, dapat mengunjungi FB (Toyota Sienta Club Indonesia) atau IG (toyotasientaclubindonesia) dan atau dapat juga menghubungi Om Cvin selaku wakil ketua umum TSCI di nomor telepon 0812 1252 2519.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa