Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Indomobil Kasih Hadiah Suzuki APV Ambulans VIP, Apa Aja Ya Ubahannya?

Niko Fiandri - Jumat, 29 Desember 2017 | 14:47 WIB
Suzuki APV GX ambulas VIP untuk hadiah pemenang
Suzuki Indomobil Sales
Suzuki APV GX ambulas VIP untuk hadiah pemenang

GridOto.com - peringatan Hari Kesehatan Nasional 2017, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kasih pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi tahun 2017.

SIS mendonasikan 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP yang telah terbukti kualitasnya.

Suzuki APV GX yang diubah jadi Suzuki APV GX memiliki ruang kabin yang luas dan telah dimodifikasi untuk pelengkapan medis semakin menunjang kegiatan Puskesmas.

Dari sektor mesin pun tidak perlu diragukan lagi, Suzuki APV GX Ambulance VIP ini tangguh menghadapi segala medan dan bertenaga untuk kebutuhan yang cepat.

(BACA JUGA: Video : Bule Cantik Ini Mendadak Jadi Driver Ojek Online, Si Bapak Driver Asli Menang Banyak Sob!) 

Dari sisi keamanan pun mumpuni, sehingga para tenaga kesehatan tidak perlu khawatir dan bisa fokus memberikan pelayanan kesehatan.

Selain SIS mendonasikan 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP, SIS juga menyumbangkan 5 unit Suzuki Smash bagi para pemenang FKTP 2017.

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan ini telah menghasilkan pemenang FKTP 2017 yaitu Kategori Kawasan Terpencil/Sangat Terpencil Puskesmas Kota Waringin Lama Kalimantan Tengah yang berhak atas 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP.

Di Dinas Kesehatan Kota Waringin Lama (18/12), serah terima donasi secara langsung dilakukan oleh Joko Supardiman, Fleet and Direct Sales SIS bersama Raymondsyah, Operational Manager PT. Mitra Putra Provitamas Banjarmasin dan Suparno, Outlet Head Mitra Suzuki Pangkalan Bun kepada Gusti Sadikin, Kepala Puskesmas Kota Waringin Lama yang didampingi oleh drg. Dewi Ratna Soeryandari, Kepala Dinas Kesehatan Kotawaringin Barat.

Acara tahunan yang diadakan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat kompetisi diantara FKTP yang berujung pada peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa