Sebanyak 177 Ribu Kendaraan Telah Kembali ke Jakarta, Sisanya Masih Ada Segini

M. Adam Samudra - Kamis, 28 Desember 2017 | 13:00 WIB
Ilustrasi Kemacetan
tribunnews.com
Ilustrasi Kemacetan

GridOto.com- Volume lalu lintas (lalin) yang kembali ke Jakarta pada hari H sampai dengan H+1 Natal Tahun 2017 mencapai 177.077 kendaraan. 

Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru Santoso mengatakan
jika dibandingkan dengan volume lalin yang meninggalkan Jakarta sejak H-3 sampai H-1 yang melalui GT Cikarang Utama tercatat sebanyak 244.560 ribu kendaraan.

"Sehingga diperkirakan masih terdapat sejumlah 67 ribu lebih kendaraan yang akan kembali ke Jakarta di liburan Natal 2017," kata Dwimawan Heru melalui keterangannya di Jakarta, Kamis (28/12).

(BACA JUGA: Jasa Marga Sebut 91 Ribu Kendaraan Sudah Kembali ke Jakarta)

Untuk itu dirinya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu memastikan kendaraan dalam kondisi prima dan layak operasi. 

"Untuk memastikan kelancaran perjalanan, kami mengimbau kepada pengguna jalan untuk memastikan kecukupan saldo dan melakukan top up uang elektronik sebelum memasuki jalan tol," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa