Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bus India Ini Jadi Bus Bandara di Sumatera Utara, Simak Alasannya

Iday - Selasa, 12 Desember 2017 | 12:41 WIB
Bus Tata LP713
TMDI
Bus Tata LP713

GridOto.com - Setelah dipercaya menjadi pemasok mikro bus Trans Binjai oleh pemerintah kota Binjai, bus Tata Motors dipercaya oleh bandara Kualanamu sebagai shuttle bus.

PT Nice Trans Group, sebuah perusahaan transportasi dan taksi di Sumatera Utara mengumumkan dimulainya operasional armada bus fleet Tata LP713 untuk kebutuhan shuttle bus di bandara Kualanamu.

Dalam siaran persnya, Biswadev Senngupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), pemegang merek Tata di Indonesia menyebut Medan adalah salah satu area kunci Tata Motors.

(BACA JUGA: Dishub Bantah Ada Preman Kuasai Tiga Tempat Parkir Ini)

Komunitas bisnis dan pengusaha di Medan menurutnya sangat mendukung berkembang pesatnya merek dan produk Tata Motors sejak Tata Motors resmi hadir di sana pada tahun 2014.

Ia kembali mempertegas bahwa komitmen TMDI dan TNP sangat kuat dalam melayani kebutuhan kendaraan niaga dan transportasi di Medan.

Tata sebelumnya dipercaya kota Medan lewat angkot dan menjadi pemasok Trans Binjai.

Direktur Utama Trans Group, Dr. Haposan Siallagan mengakui bahwa perusahaannya memilih bus Tata untuk transportasi bandara karena Tata Motors berhasil menunjukkan semua elemen penting seperti mesin, girboks, axle dan sasis adalah yang terbaik di kelasnya.

Komponennya kuat dan bandel biaya operasionalnya juga sangat terjangkau. Selain itu, merek Tata sudah terkenal sebagai salah satu merek kendaraan niaga yang terbaik di dunia.

“Saat ini kami mengoperasikan 7 unit sebagai awal, dan segera akan kami tambah,” kata Haposan.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa