Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap Nih, Puluhan Modifikator Interior Mobil Ikut Pelatihan Khusus

Ivan Casagrande Momot - Senin, 20 November 2017 | 17:54 WIB
anggota IATS ikut pelatihan dan sertifikasi
istimewa
anggota IATS ikut pelatihan dan sertifikasi

GridOto.com – Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) menggelar IATS Masterclass (18-19/11) di balai pelatihan swasta Indoestri, di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Ini adalah event berkala sebagai wadah pelatihan bagi para anggota IATS, untuk mengasah kemampuan dan pengetahuan seputar perkembangan dunia automotif khususnya interior.

“Setiap trimmer yang mengikuti IATS Masterclass, akan disertifikasi sebagai bukti mereka memiliki standar kualitas pengerjaan interior sesuai ketentuan IATS. Tujuannya untuk menyeragamkan Standar Nasional IATS" ujar Oscar Widjaja, Ketua Umum IATS.

istimewa
Dalam IATS Masterclass, para trimmer di bawah bendera IATS diberikan pelatihan soal pemilihan bahan baku, material pendukung, kualitas penjahitan, pengerjaan sampai tahap aftersales.

“Materi pelatihan kami susun agar setiap trimmer memiliki standar tinggi soal pengerjaan, dengan hasil yang mengedepankan keamanan, kenyamanan, serta kemewahan untuk memuaskan konsumen,” kata Oscar lagi.

anggota IATS ikut pelatihan dan sertifikasi
istimewa
anggota IATS ikut pelatihan dan sertifikasi
Tidak kurang puluhan trimmer dari 15 kota besar di Indonesia mengikuti kegiatan IATS Masterclass.

Event ini juga didukung beberapa brand produk interior seperti Accura, Azimuth, LederLux, Vision, Wollsdorf, Autoskin, BlakLeder, Ecoleder, Total, Amann Group, Dunlopillo, Fein, First Class, dan Go & Brothers.

Dalam kesempatan yang sama IATS juga mengumumkan kerjasama dengan Mayaratih Couture, rising star fashion designer Indonesia yang baru saja memenangkan Kostum Nasional Terbaik di ajang Beauty Peagent Miss Grand International.

Selain itu, IATS juga berkolaborasi dengan Raffi Ahmad dalam memodifikasi interior Lamborghini Aventador miliknya. Supercar ini akan melakukan public lauching pada kontes modifikasi di penghujung November 2017.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa