Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsisten, Kontes Modifikasi Honda Jazz Dan Brio Dapat Award Dari Rekor Otomotif Indonesia

Iday - Minggu, 12 November 2017 | 13:58 WIB
Honda Jazz Brio Tuning Contest mendapat award dari ROI
HPM
Honda Jazz Brio Tuning Contest mendapat award dari ROI

GridOto.com - Ajang modifikasi Honda Jazz Tuning Contest (HJTC) meraih penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI) sebagai "Kontes Modifikasi Agen Pemegang Merek Pertama dan Paling Konsisten".

HJTC sendiri telah dilaksanakan secara konsisten sebanyak 12 kali sejak kali pertamanya pada tahun 2005.
 
Mulai tahun 2015, ajang modifikasi yang tadinya hanya mengikutsertakan Jazz ini memasukkan Brio ke dalam kontes modifikasinya dan mengubah namanya menjadi Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest.
 
(BACA JUGA: Nekat, Jazz Buat Ke Pasar Ini Ikut Kontes Audio. Enggak Sangka Langsung Juara Tiga Kali)
 
Penghargaan untuk event ini diberikan pada pembukaan acara yang diselenggarakan di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, 9 November kemarin.
 
Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa rekor ini merupakan persembahan Honda untuk para modifikator dan pencinta modifikasi di Indonesia.
 
"Ini persembahan kami untuk modifikator dan pencinta modifikasi Indonesia. Kami harap, konsistensi HJTC telah memberikan kontribusi untuk perkembangan dunia modifikasi di Indonesia, sekaligus menjadi wadah untuk terus mengasah kreativitas para modifikator Honda Jazz dan Honda Brio," ujar Fandy.
 
Tahun ini, Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest dapat menjaring 135 peserta dari seluruh Indonesia, meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya diikuti 50-an peserta.
 
 
Masing-masing finalis dari kelas Honda Jazz dan Honda Brio akan memperebutkan gelar The King of Honda Jazz dan The King of Honda Brio.
 

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa