Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelar Fun Run, Adira Pecahkan Rekor Peserta Terbanyak, Bagaimana Bisa?

Akbar - Minggu, 12 November 2017 | 13:50 WIB
Adira Finance Pecahkan Rekor  Muri Peserta Terbanyak Fun Run
Rizky Septian
Adira Finance Pecahkan Rekor Muri Peserta Terbanyak Fun Run

GridOto.com - Event Langkah untuk Negeri yang diselenggarakan Adira Finance di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta (12/11,) berlangsung dengan semarak.

Acara ini merupakan penutupan dari rangkaian event serupa yang telah dilaksanakan di 7 kota, seperti Yogya, Medan, dan Pontianak.

Acara yang dilangsungkan dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-27 Adira ini diikuti oleh peserta dari Jakarta dan sekitarnya, seperti Bogor dan Serang.

Para peserta sudah siap sejak pukul 5.30 WIB pagi untuk mengikuti lomba Fun Run 7 kilometer dan Fun Walk 2 kilometer.

(BACA JUGA: Sikat! Rotary Bintaro Cabang Kedoya Kasih Diskon Besar Service AC Mobil Kamu)

Adapun rute yang dilalui oleh peserta Fun Run 7 kilometer, yakni Pantai Karnaval Ancol menuju Gerbang Ancol dan finis di Pantai Karnaval Ancol.

Sementara itu, rute Fun Walk 2 kilometer, lebih pendek, yakni Pantai Karnaval Ancol menuju Kawasan Wisata Ancol dan finis di Pantai Karnaval Ancol.

Ada hal menarik pada sesi Fun Walk, para peserta yang menggunakan berbagai kostum, seperti kostum hantu dan jangkungan yang melakukan parade sambil sesekali melantangkan yel-yel masing-masing.

Pukul 8, semua peserta tiba kembali di Pantai Karnaval Ancol untuk mengikuti acara hiburan musik di panggung utama, pembagian doorprize, dan pengumuman pemenang lomba.

Untuk event ini, Adira dianugerahi penghagaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) umtuk rekor peserta terbanyak, yakni 32.000 peserta dari 8 kota di Indonesia.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa