Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berani Enggak Jadi Pusat Perhatian? Ikut-ikutan Macet di Tol Dengan Bodi Mobil Berkelir Pink

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 8 November 2017 | 14:24 WIB
Honda Civic FD dibungkus cutting sticker pink
Ivan Casagrande Momot
Honda Civic FD dibungkus cutting sticker pink

GridOto.com - Ada pemandangan menarik saat GridOto melintas di ruas tol Cawang, Jakarta Timur, siang ini (8/11), beriringan dengan sebuah Honda Civic.

Paling mencolok tentu saja balutan cutting sticker pink yang membungkus sekujur bodi mobil ini.

Lantas bagaimana sebenarnya tren cutting sticker berkelir pink?

"Untuk cutting sticker warna pink sebenarnya jarang yang pilih karena biasanya hanya dipilih oleh perempuan" ujar Imam dari workshop Pacman spesialis cutting sticker di MGK Kemayoran, Jakarta.  

Aplikasi cutting sticker pink di Civic ini terlihat menempel mulai kap mesin, bumper depan dan belakang, sisi mobil, hingga atap.

Honda Civic FD dengan cutting sticker pink
Ivan Casagrande Momot
Honda Civic FD dengan cutting sticker pink
"Pada dasarnya ada dua model sticker warna pink. Ada pink tua dan pink muda, nah untuk mobil Civic itu jatuhnya warna pink tua" tambah Imam. 

Imam menambahkan untuk biaya cutting sticker full bodi di mobil standar dikenakan biaya Rp 3,3 juta. Sementara jika sudah ada tambahan body kit biayanya jadi Rp 3,5 juta

Sedikit tambahan di Civic yang kami lihat ini ialah sisipan spoiler tipis yang menempel di bagasi belakang dan lampu yang digelapkan (smoked lamp).

Plus pelek juga diganti menggunakan model bintang yang kemungkinan berukuran 18 inci mirip pelek standar di Mercedes-Benz C-Class.

Alhasil, dengan kelir pink seperti ini, Honda Civic sukses menyita perhatian di tengah kemacetan tol dalam kota. Berani coba?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa