Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seru Nih, Seminar Modifikasi Datsun Sudah Sampai ke Kota Balikapan

Ivan Casagrande Momot - Senin, 6 November 2017 | 14:57 WIB
seminar modifikasi Datsun di Balikpapan
seminar modifikasi Datsun di Balikpapan

GridOto.com - Tingginya permintaan khalayak modifikasi dihelatlah Trending Workshop (TW) di kota Balikpapan, Kalimantan Timur, (4-5/11).

Seminar membagi pengetahuan tentang modifikasi kendaraan ini digelar kolaborasi NMAA dan Datsun Indonesia diikuti sekitar 150-an orang undangan.

Mereka terdiri dari komunitas Datsun, pecinta otomotif, serta mahasiswa, tidak hanya informasi dan trend mengenai modifikasi di Indonesia.

seminar modifikasi Datsun di Balikpapan
seminar modifikasi Datsun di Balikpapan
Tidak hanya itu, event ini bertujuan membagi seputar pengetahuan tentang mobil Datsun yang melebihi ekspektasi dari sekadar LCGC (Low Cost Green Car).

“Sebagai brand, kami memposisikan diri sebagai kendaraan yang mudah dimodifikasi. Bukan sekadar kendaraan komuter," ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Ada tiga kelas yang dibagikan pada TW 2017 Balikpapan, mulai dari Datsun Workshop. Kemudian kelas Modificator, Retailer & Trimmer serta kelas Student & Automotive Community.

Selain tema-tema di atas, setiap kelas juga diisi materi pembahasan menarik dari beberapa creative leaders otomotif.  

seminar modifikasi Datsun di Balikpapan
seminar modifikasi Datsun di Balikpapan
Materi yang dibawakan mencakup pengetahuan hulu-hilir dunia otomotif. Pemahaman mengenai sektor audio juga diberikan Ibnu Haldu, Director Car Audio Network.

Sejalan dengan hal tersebut, sudah sejak empat tahun terakhir Datsun Indonesia aktif berkiprah dalam industri modifikasi Tanah Air lewat event Datsun Xplore Your Style.

Selain itu, Datsun Indonesia akan terus menjadi agen modifikasi proper, yang menitik-beratkan ubahan tanpa mengurangi unsur kenyamanan dan keamanan ketika dikendarai.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa