Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow! Konsumen Mobil BMW i Series Bakal 'Dimanja' Jika Datang Ke Dealer Ini

Niko Fiandri - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 07:51 WIB
Dealer BMW
Ermiel
Dealer BMW


GridOto.com - Diler BMW i Serpong memiliki banyak fasilitas yang mampu memanjakan para pengguna BMW i Series.

Fasilitas yang disediakan antara lain seperti BMW i Wallbox plus, costumer lounge, one-stop service, after sales service.

"Komitmen kami untuk terus mendukung perkembangan kendaraan listrik di Indonesia," ujar Fredy Handjadja, Chief Executive Officer PT Astra International-BMW Sales Operation.

"Konsumen yang datang kesini akan menikmati layanan ekslusif khas BMW," lanjutnya dalam acara BMW Electric Vehicle Workshop.

(BACA JUGA: Laporan Langsung MotoGP Malaysia: GridOto Mencicipi Menu Makan Siang Pembalap MotoGP, Begini Kira-Kira Rasanya)

Selain itu, diler BMW i Serpong juga sudah dilengkapi fasilitas BMW i Service dan i Corner yang memungkinkan konsumennya mendapatkan pelayanan terbaik.

"Saat ini kami sudah memiliki 2 mekanik yang bersertifikat untuk mengurusi service mobil BMW i series," ujar Fredy Handjadja kepada GridOto (26/10).

BMW i Wallbox merupakan alat pengisian daya yang mampu mempercepat pengisian daya listrik BMW i series kamu.

Pihak BMW mengklaim BMW i Wallbox lebih cepat 70% dibandingkan dengan pengisi daya yang sudah pernah BMW keluarkan sebelumnya.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa