Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Indonesia Mewujudkan Desain Kreasi Anak Bangsa di The All-New Chevrolet Spark

Pilot - Jumat, 27 Oktober 2017 | 17:59 WIB

GridOto.com - PT General Motor Indonesia mewujudkan desain batik dan maritim dalam The All New Chevrolet Spark di La Biere, Central Park, Jakarta Barat (27/10). 

Desain batik dan maritim ini dipilih dari 10 finalis dari 200 kontestan ajang lomba kreasi digital Spark It Happen: From Sketch To Drive.

Ajang kreasi digital Spark It Happen: From Sketch To Drive mengambil tema Ke Indonesiaan.

Oleh sebab itu bentuk penilaian untuk pemenang Spark It Happen: From Sketch To Drive berdasarkan bentuk yang berbau Indonesia dan proposional

(BACA JUGA : Nissan Serena Generasi 5 Terlihat Mengaspal di Malaysia. Ini Dia Penampakannya)

"Bentuk penilaian yang kita lakukan berdasarkan penafsiran mengenai Indonesia dan proposional penempatan objek di mobil The All-New Spark," ujar juri Spark It Happenn: From Sketch To Drive, Tomi Gunawan dari NMAA kepada GridOto (27/10).

Dari 10 finalis yang siang ini (27/10) terpilih 2 juara dan 1 juara favorit. Dua finalis yang terpilih sebagai juara, desainnya akan diwujudkan ke dalam The All-New Spark.

Juara pertama diraih oleh Dandung Prasojo asal Banyuwangi. Dandung menerjemahkan Indonesia dari motif batik Mega Mendung dan topeng Kelana Cirebon.

(BACA JUGA : Suzuki Ertiga 2018 Segera Hadir. Tampangnya Akan Berubah Total)

" Alasan saya mengangkat batik Mega Mendung dan Topeng Kelana karena kedua produk budaya itu itu sudah langka sekarang," ujar Dandung Prasojo, juara satu ajang kreasi digital Spark It Happen: From Sketch To Drive kepada GridOto (27/10).

Kemudian untuk pemenang kedua diraih oleh Novita Saroh asal Jakarta. Berbeda dengan Dandung, Novita menafsirkan Indonesia sebagai maritim sehingga sebagian besar mobil The All-New Spark didominasi oleh warna biru laut.

Ajang Spark It Happen: From Sketch To Drive meraih perhatian masyarakat. melalui Fanspage PT General Motor Indonesia mengklaim sudah meraih perhatian sekitar 23.000 reach selama 3 bulan ini.

"Selama 3 bulan raihan Facebook dan Instagran untuk ajang ini berkisar antara 23.000 reach," ucap Melita Iskandar, Marketing Director  PT General Motor Indonesia.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa