Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Pendapat Marc Marquez Mengenai Andrea Dovizioso Menjelang MotoGP Sepang. 'Diam-Diam Menghanyutkan...'

Isal - Jumat, 27 Oktober 2017 | 10:12 WIB
Marc Marquez
Marca.com
Marc Marquez

GridOto.com – Sepang musim 2017 bagi Marc Marquez merupakan akhir minggu terbesar dan paling berbeda dengan minggu-minggu lainnya, kenapa?

Dilangsir Crash.net, bagi Marc Marquez MotoGP Sepang merupakan penentuan gelar juara dunia tahun ini sehingga dia harus berhati-hati.

“Ya walaupun saya sudah mendapatkan posisi teratas dan itu keuntungan buat saya, saya akan tetap berhati-hati karena kalau ceroboh saya akan kehilangan keuntungan saya itu,’ ujar Marc Marquez.

Kewaspadaan Marc Marquez ini juga terlihat dari ia mengomentari mengenai rival barunya di musim ini yaitu Andrea Dovizioso.

Diam-diam juara, atau kalau dalam istilah kita 'diam-diam menghanyutkan',  hal tersebut yang pas untuk menggambarkan Andrea Dovizioso bagi Marc Marquez.

(BACA JUGA : Hasil Latihan Bebas Pertama, Andrea Dovizioso Tercepat, Rossi Nomor...)

“Dovi itu tetap tenang ketika mendapatkan tekanan dan selalu melakukan capaiannya dengan baik setiap balapanya,” tambahnya.

Nothing To Loose buat, Andrea Dovizioso dan Ducatinya. Marc Marquez menganggap bahwa kemenangan dan  Andrea Dovizioso finish hanya di posisi kedua pun tidak merugikan bagi Andrea Dovizioso.

“Opini publik terbentuk oleh jurnalis menyebabkan kemenangan dan Andrea Dovizioso hanya finish di posisi kedua pun sama-sama akan menciptakan kesan musim yang luar biasa,” tambah Marc Marquez.

(BACA JUGA : Jadwal Lengkap MotoGP Malaysia 2017: Jangan Sampai Ketinggalan, Ada Pembalap Indonesia Juga Lho!)

MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia merupakan seri ke-17 yang akan diselengarakan pada Minggu (29/10)

Editor : Pilot
Sumber : Crash.net

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa