Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Jurus PT Honda Prospect Motor Untuk Menggairahkan Pasar Mobil Nasional, Enggak Melulu Ganti Model

Iday - Minggu, 22 Oktober 2017 | 08:21 WIB
Dealer baru Honda Prospect Motor di Makassar
Dealer baru Honda Prospect Motor di Makassar


GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (PT HPM) selaku agen pemegang merk mobil Honda di Indonesia membeberkan langkah-langkah mujarabnya untuk menggairahkan pasar mobil nasional.

Apa saja?

"Pastinya PT Honda Prospect Motor terus merambah pasar dengan cara menambahkan program-program penjualan," ujar Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales PT Honda Prospect Motor (PT HPM) kepada GridOto disela-sela acara Handover 10 Unit Pertama Honda Civic Type R di Pantai Indah Kapuk kepada GridOto (21/10).

Program-program penjualan yang dimaksud adalah PT HPM memberikan promo seperti cicilan dan keringanan DP alias uang muka.

(BACA JUGA: Di luar Dugaan, Ini Jumlah Honda Civic Type R Yang Terjual Untuk Kloter Pertama)


Kemudian, memperluas jaringan dealership bagi wilayah yang belum ada dan memperkuat jaringan dealership terutama dilayanan purna jual alias aftersales.

"Bisa juga kita memperkuat jaringan dealer yang sudah ada dengan promo gratis servis 3 tahun atau 50.000 km atau merambah wilayah-wilayah baru," tambahnya.

Dengan pelebaran dan penguatan jaringan dealership yang sudah ada menurut Jonfis, diharapkan dapat memperkuat market share juga.

Cara terakhir yang dilakukan oleh PT HPM dalam menggairahkan pasar dengan mengeluarkan mobil-mobil Honda edisi terbatas alias limited edition.

"Kita tidak bisa menyegarkan produk seperti minor change secara mendadak, karena planing penyegaran produk baik itu minor atau mayor change sudah terjadwal setiap tahunnya," tambahnya.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa