Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Racikan Blood Racing Type Ini Pakai Helipad Drone, Buat Apa Ya?

Hikmawan M Firdaus - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 13:11 WIB
Ford Focus ST Pakai Hellipad Drone
BY MICHAEL GAUTHIER
Ford Focus ST Pakai Hellipad Drone

GridOto.com - Blood Type Racing  memadukan eksterior khusus balapan dengan cat dan pelek yang mencolok pada mobil garapannya yang satu ini.

Ford Focus ST dibalut dalam cat Midnight Purple yang mencolok yang dibuat oleh BASF, sementara lampu utama standar digantikan oleh unit Diode Dynamics.

Pada bagian depan terdapat gril yang terbuat dari serat karbon oleh Rally Innovations serta bumper dan engine hood juga diberi desain yang lebih agresif.

Ke samping, kita bisa melihat satu set roda B-Forged Performance berukuran 19 inci dan memiliki desain unik yaitu twin-seven-spoke design and a brushed smoke gloss.

Pelek dibungkus dengan ban Toyo T1 Sport yang low profile yang tenggelam jauh ke dalam body  di bawah flare.

BY MICHAEL GAUTHIER

Yang menarik, pada bagian atas terdapat rak dari Rally Innovations, dengan sistem rak Thule yang mencakup helipad drone khusus yang menambah daya tarik mobil ini.

Dilansir dari laman TopSpeed.com, Helipad pada Ford Focus ST itu hanya sebagai fitur pelengkap yang mewah pada mobil ini,  karena drone yang cukup populer saat ini.

Ini juga akan memudahkan bagi kamu yang suka bikin vlog pakai drone, bisa parker di atas mobilmu sembari mengedit video.

Bagaimana menurut kalian?

Editor : Fendi
Sumber : Carscoops,Topspeed.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa